SMTOWN LIVE WORLD TOUR III IN JAKARTA – part 1

Nah, nah , nah, ada yang inget sama SMTOWN INA? Oh! inget dong yah, orang baru dua hari yang lalu.kekeke.

oKEY deh, jadi ceritanya di sini gw mau share my exprerience waktu nonton smtown itu kaya gimana.

Here we…here we go!!!

Jadi gw tau info soal bakal adanya stown ina itu satu bulan sebelum, sekitar bulan agustus kalo ga salah. Awalnya ngira itu hoax, buseet deh smtown itu konser ter-daebak yang pernah ada. Masalahnya yang baru konser solo di Indonesia itu baru Suju, terlalu keren deh kalo tiba2 Indonesia masuk list smtown love world tour III. Dan jeng…jeng… ternyata itu bener. Dan aish! nyesek banget lah, gw g bisa nonton karna lagi kere banget. Bulan Agustus itu banyak banget pengeluaran urgent yang ga bisa ditunda. Maka dengan berat hari akhirnya gw merelakan kedatangan my shining boys dan teteh Hyo ke Indonesia. hiks😥 Sementara smua sahabat2 shawol gw pada beli tiket di festival C.

Tapi di sini gw belajar banget soal meng-ikhlas kan dan menjadi dewasa. It’s oKEY lah, gw kan udah dateng ke KIFF taun 2010 lalu dan udah pernah liat my shining boys dengan mata kepala sendiri. Yah, mungkin gw dipersiapkan buat nonton konser yang 1000x lebih keren dan dahsyat!!! misalnya SWC gitu yah.kekek. Konser impian banget lah itu.

Sementara temen2 gw sibuk ngurus persiapan smtown, dari mulai persiapan diri sampe persiapan transportasi dan tektekbengeknya buat ke jakarta tanggal 22 nanti, gw malah menggalou dengan tugas besar gw. Yah, kaya nya galou tugas besar itu bkin galou smtown ga terlalu kerasa buruk.kekeke. Dan gw? akhirnya gw cma bisa bantu teman2 sedanya ajah, kaya bantu design banner buat ditempel di mobil van nanti. Dan jadilah banner ini, not so bad lah yaa… .kekek.

Nah, selama nunggu tanggal 22 dan persiapannya. Temen2 gw pada getol mempercantik diri dan menurunkan berat badan *eciyeehhh* yah pas ketemu suami2 harus dalam keadaan maksimal dong.hha. apa deh ini -_-a oKEY, jdi gw itu ikut2an juga menurunkan berat badan dengan senam aerobik seminggu 3x. Dahsyattt!!! dan itu seriusan capee banget, tapi beneran ada hasilnya sih, berat badan turun dan gw berniat untuk menurunkan 4kilo lagi.ahahahah. Pertanyaannya adalah, berapa berat badan gw sekarang?

Singkat cerita, temen2 gw tetep keukeuh sama keyakinan kalo kita bakalan pergi berempat. Dan akhirnya mereka men-support gw buat ikutan kuis, semua kuis gw jabanin. Dari mulai kuis yang cuma jawab pertanyaan, sampe yang ter-sulit adalah foto bareng koleksi artis idola kita. Di sinilah kerasa banget perjuangannya, sehingga menghasilkan foto yang satu ini.kekek.

Ini pokonya gw mau bilang makasih banyak buat semua temen2 yang udah bantu memungkinkannya foto cantik ini ada. Juga buat uri eomma yang dengan sabar memotret gw dalam berbagai pose konyol dan bodoh! .kekekek. Abis semua kuis diikutin ga tau kenapa gw yakin banget bakalan ada satu lah yang nyangkut, masa sih dari sekian banyak ga ada satu pun? oKEY, tapi lagi2 keyakinan gw itu bilang kalo yang di atas udah takdirin gw buat nonton smtown, pasti gw berangkat. Mungkin kalimat itu sekaligus buat ngehibur diri juga kali, biar ga kecewa2 amat pas tau nya ga dapet tiket.

Dan jeng jeng… tibalah tanggal 20 september, di mana semua kuis smtown ngumumin siapa2 aja pemenangnya. Deg2an banget gw cek in satu-satu situs di mana gw ngikut kuis. Dan harus nelen kekecewaan karna gw ga menang. oKEY, mungkin belum saatnya gw nonton smtown. Mungkin gw dipersiapkan buat nonton SWC. oKEY, Keep calm and stay kawaii.

21 September 2012

Fix sudah gw ga akan nonton the biggest asia-tour concert. Baiklah, gw memutuskan untuk jadi anak baik hari ini. Kegerahan buka facebook sama twitter yang ngabarin kalo uri shining boys udah pada nyampe Ina. Noo!!! apalagi liat my baby dengan jumper bart simpsons nya. Oh my~~~~ Hari itu gw bersih-bersih rumah, ngepel juga sampe ga tau kenapa badan berasa capeee banget. Padahal beres2nya ga seberapa. Abis gitu sambil tetep online gw bungkusin paket nya punya Yuli eonn yang udah sekitar dua minggu nge bangke di rumah gw. Jadi anak baik banget lah gw, terus gw ke jne terdekat. Jalan kaki lah, deket sih deket tapi kalo jalan kaki tetep ajah cape. Sempet diskusi alot sama mas2 jne dan makan waktu sekitar 10-15 menit sampe pengiriman beres. Terus gw ke mana? Gw laper, belom makan dan ga tau pengen makan apa. Akhirnya gw nyetop angkot dan memutuskan nongkrong di BIP.

Nyampe BIP, mau ngapain? Woiii!!! gw sendirian nih… oKEY, makan! gw laper, bisa2 pingsan lagi. Akhirnya tanpa mikir panjang gw duduk di salah satu bangku di foodcourt setelah pesen makanan. Yeah! makanan yang  biasa temen2 gw  makan pas kita nongkrong bareng. Gw sendirian dan mereka lagi siapan buat nonton besok. oKEY, sabar cha!!!

Ga tau kenapa selama nongkrong ini gw bawaannya luntang-lantung ga jelas. pengen beli novel, tapi gatau mau beli judul apa. Terus nih yang paling aneh, gw tuh tiba2 pengen beli hot pant banget lah. Ini niatan gw kalo nonton konser pengen pake hot pant iar ga panas. Tapi ujung2 nya, gw ga beli apapun dan balik ke rumah jam 5. Nenangin diri dan entah kenapa pengan aja gitu online lagi, meskipun itu kayanya bikin gw galou. Awal2 cuma pengen buka fb, ga niat buka twitter tapi pengen aja gitu. eh pas gw buka twitter, kaget mampus lah! Banyak banget akun ga dikenal yang mention gw. Rata2 isinya itu begini yah –> “Congrats buat @gw dapet surprise bgt dari @tabloid , enjoy yh bsok bsa ntn smtown. ak jdi ngiri nih”

WHAATTTTTT????!!! Ebuseeettt ini apaan? gw scroll down sampe akhirnya dapet twit dari salah satu tabloid ibu kota yang sering bahas Kpop. Oh! gw inget pas mau pergi ke jne gw sempet iseng2 nanggepin twit nya si admin yang lagi galou. Eh ternyata, itu admin senang banget sama support positif dari gw dan hadiahnya????? gw yakin kalian udah pada tau… Yup!!!

SMTOWN CONCERT TICKET!!!!!

aish! seriusan ini gw jadi berangkat? gw jadi gitu nonton my baby? gratisan? oKEY oKEY, calm down cha!! seriusan ga sempet nangis pas tau ini. Gw telponin Aee sambil mewek2, akhirnya kita pergi berempat… hiks… terharu😥 Justru yang ga diduga2 malah kasih gw kejutan.

Galou sampe tengah malem, nungguin pihak tabloid itu kasih gw kabar. Akhirnya jam 10 aph set11 gtu, ada yang sms gw juga dari itu tabloid. Ga kasih info terlalu jelas, cuma ketemu di venue buat ambil tiket jam 12 tepat, bawa fotokopi identitas diri dan gw dapetnya tiket tribune. oKEY, be positive! It’s oKEY dapet tribun 3 yang paling belakang, yang penting gw dateng dan gratisan.aheuuyyy….

Satu galou teratasi, akhirnya gw nonton jg nih smtown meskipun ini terlalu ngedadak dan gw ga ada persiapan apa pun. Baiklah, gw putuskan untuk memeperiapakan diri ajah buat my baby yang ulangtaun tanggl 23 nya.kekeke.

Sebelum tidur, sempet galou sama trasnport, how I reach the venue…. akhirnya dengan kebaikan sahabat2 gw yang kaya malaikat itu *eciyeehhh* , gw dibawa sama rombongan TSWB, katanya gw kecil *pede banget* jadi bisa nyempil gimana gitu.ahahah.

waktunya tidur, dan gw deg2an mampus dan akhirnya ga bisa tidur. buka laptop lagi jam set.1 malem sampe jam.2. Mudah2an bisa istirahat cukup, meskipun besok itu gw harus kumpul sama rombongan jam set.4 subuh. baiklah…. Sleep well, rest well… See you my baby~ Key…

=TBC=

Eun cha’s Note :

Woiii!!! udah kaya FF ajah ini pake TBC segala.kekekek. gpp lah, di part ini gw emang pengen ngejelasin kalo miracle itu emang ada dan kalo yang di atas udah takdirin kita buat sesuatu itu pasti terjadi. Ga ada yang ga mungkin. Ada satu hal yang gw pelajarin dari hal ini. And wanna share with you guys, mudah2an bisa ditanamkan juga kepercayaan ini.

As long as I believe in you, God. I know everything will be okay.

3 thoughts on “SMTOWN LIVE WORLD TOUR III IN JAKARTA – part 1

  1. abis baca ff mampir kemari..
    seriusan lo jodoh banget ma smtwon!! tgl 21 baru dapet tiket? gila.. tuhan baik banget ma lo.. hampir sama sih nasipnya ma aq. cuma nga sehari sebelum smtown juga.. hahaha.. serius.. pasti ada one fine day kayak yg lo tulis di foto tuh.. ^^

    • .kekekek. Kira2 seperti itu yah ^^~
      Oh! kamu dapet tiket gratis jg kah? *high five*
      That’s right banget lah! kalo udah jalannya kudu nonton, mau gimanapun caranya, pasti berangkat.kekek. ^^~
      Gomawo udah mampir sini yaa😉

Gimme Lollipop

