SMTOWN LIVE WORLD TOUR III IN JAKARTA – part 3

I’m back…back…back…back…

oKEY, mari melanjutkan how hectis smtown ina was.

Jadi, sampailah gw di tribun. Waktu nyampe tribun itu gw menahan satu kata yang akhirnya cuma mampu gw ucapin di dalem hati “WAAAHHHH!!!”. Mau sebut gw kampungan? Boleh! Ini pertamakalinya gw ke GBK dan itu tuh gedeeeeeeeee banget. Stadion Internasional sih yah, jadi wajar ajah. Dan gw – Song eun cha- si anak rumahan nan cantik ini baru pertamakali menemui hal2 seperti ini *apa deh? -_-a* Kalo boleh jujur, saat masuk tribun itu mata gw kerasa seger banget. Kenapa? seharian ini gw ngerasa penat dengan crowded nya Jakarta dan GBK beserta teriknya Jakarta yang bikin gw menderita sana sini. Dan di dalem GBK, gw disuguhin view yang wide buat mata gw, masih keliatan hamparan rumput hijau -meski gw tau itu udah dilapisi protector– dan yah… itu dia!!! Stage SMTOWN yang suerrr gede banget!!! Bilang gw kampungan lagi? Call! itu tuh stage ter-gede yang pernah gw liat. Seluas mata memandang *eciyeehh* gw membayangkan gimana pas dimulai ntar para member SHINee ada di sana. Oh My God!!! Nah, ini dia stage SMTOWN yang sempet gw foto.

oKEY, jadi yang gw heranin dari kamera itu adalah. Ko, ini keliatannya jadi kaya yang jauuuuuuhhhhh banget yah? Padahal nih ya, aslinya tuh ga begini. Mata gw masih dengan jelas menangkap sosok2 yang ada di panggung. Malahan yang di festival lagi pada ngapain aja tuh jelas banget di mata gw. Beneran deh! Mata itu adalah kamera paling sempurna yang pernah ada, dan bersyukur banget mata gw sehat wal afiat 100%! Tanpa gangguan minus atau plus atau bahkan silindris. Thanks God \(^0^)/ . Singkat cerita, gw sama temen Elf gw *masih ga inget siapa namanya* itu duduk di bangku yang cukup depan!!!Antrian kita waktu di gate tadi masih awal2 soalnya dan herannya tuh yang masuk lebih dulu dari kita ga tau kenapa malah mepet2 ke bangku atas. Padahal makin bawah makin bagus, mengingat tribun 1C itu letaknya di atas VIP. Buat yang ga tau, gw post juga denah kelas2nya.

ga punya lagi gambarnya, dapet dari internet pas awal2 smtown ina confirmed😛

Wah!!! gw sorak lagi nih, tempat gw duduk itu jelas banget deh ke stage. Seketika ingatan gw balik ke kejadian dua tahun yang lalu pas gw nonton KIFF. Begitu masuk, gw langsung nongol d tribun kiri stage. Dan saat itu gw ga mau pindah2 lagi karena pandangan gw ke stage sangat jelas.kekekek. Satu hal nih yah yang bikin gw agak kesel waktu masuk ke tribun adalah bangku tribun yang super duper kotor!!!! Yakkkkkk!!! debu nya sampe berapa senti lah itu, sampe kering banget itu bangku ketutup debu. Pertanyaannya adalah, kapan terakhir kali GBK dipake?

Gw duduk nih, masih excited sama keadaan GBK yang wahh banget buat gw. Nah, ketika itu, ada sesuatu yang ngeganggu pikiran gw. Itu stage jelas banget deh, kecuali ada sesuatu kaya tower di sebelah kiri stage yang kayanya ngalangin gitu. Aish! ganggu banget deh. SIAL >.< Andai aja duduknya di tribun mana gitu yah, pasti lebih jelas dan ga ada pengganggu. Pas tribun mulai penuh, tiba2 yang dibelakang pada heboh tuh. Ga jelas heboh apaan, yang gw liat mereka itu pada berdiri. Tiba2 ada beberapa staff yang masuk dan bilang “Tribun 1C di sebelah yah. Kalian salah tempat. Yang megang tiket tribun 1c tolong pindah ke tribun sebelah yah.” Eh sial! Udah pw juga, dan tanpa banyak ngomong kaya penonton lain. Gw dan temen Elf gw ngikutin arahan staff buat pindah ke tribun sebelah. Kita cuma did small talk aja gitu, ngeluh padahal tadi tempat kita udah perfecto banget.

Lagi nih, kebiasaan orang Indonesia kayanya. Yang pada nyasar ke tribun 3B *baca :  para 1c tribuners* pada lari2. Aduh! kampungan banget lah. Santei aja sih, itu bangku pasti banyak banget dan jumlah penonton udah disesuain sama tempat, ga mungkin bakalan ada penonton yang ga kebagian bangku. Mungkin mereka ketakutan juga dapet bangku terlalu belakang. Yah ga tau lah, pokonya adegan lari2 itu gw ga suka!!! Sampe ada mba2 staff yang ngomong begini “Jangan lari2! tribunnya masih kosong. Bangkunya masih banyak.” Tuuuhh kan…kampungan ah >.<” Malah nih yah, ada salah satu di antara kita yang ngomong “Ih! ko bisa sampe salah sih tempatnya?!” Itu orang kayanya udah dapet tempat pw banget di tribun 3B tadi. Gw sama temen gw cuma pandang2an aja sih, soalnya udah capek mampus, sayang juga buang2 enerji buat marah2 ato komen2an sama staff.

Taraaaa… akhirnya kita nyampe juga di tempat seharusnya kita berada *baca: tribun 1c* dan jeng…jeng… gw menyadari bahwa tempat ini jauh lebih baik dari tempat yang tadi. Tau kenapa? Yup! view di sini jauh lebih jelas dari yang tadi dan jelasnya ga ada lagi lah itu tower yang ngalangin mata😀

view dari tribun 1C ^^~

See the difference? .kekek. dan di sinilah gw, menunggu jam 18.30 dan akan berada di sini sampai 6 jam ke depan. Song eun cha, Fighting ^^9
Sambil nunggu, gw udah males ngobrol karena cape dan haus. Secara itu air ga boleh di bawa masuk, bahkan air mineral yang kurus dan mahal itu-yang udah gw beli dan dapet stiker yang katanya bisa dibawa masuk- tetep aja di tahan. Walhasil gw, di tribun 1C, tanpa minuman untuk 6 jam ke depan. Sial! Selain itu gw juga ngantuk, kepala nyut-nyutan dan kepengennya tidur.ahahahah. Iseng2 nih ngilangin ngantuk, gw fotoin giant banner yang dipajang di sisi tribun.kekekek.

oKEY, nunggu jam 18.30 lamaaa banget. Dikit2 gw lirikin itu jam gede yang ada di GBK. Dan suerrr demi apa yah, itu jam lama banget geraknya. Gw sampe seriusan tidur lah itu sambil nungguin jam 18.30.hha. Selama nunggu itu, giant screen yang ada di stage nampilin iklan2 sponsor. Dan yang paling menarik perhatian adalah iklan Pocari Sweat yang dibintangin JKT48, yang adegan di pantai itu loh terus mereka nyanyi “Heavy Rotation” dan itu iklan diputer2 terus menerus sampe bikin kita gila. Makanya tuh, tiap iklan Pocari nongol semua penonton pada tereak kesel.ahahah. Gw nih, pengen lemparin apa gitu yah ke giant screen itu pas lagi2 yang nongol “I want you…. I need you…” Rggghhhhtttt >.<

Yang nayangin iklan itu screen kanan sama kiri.

Hal lain yang gw lakuin sambil nunggu jam 18.30 itu adalah para festival-ers. Buseettt… gw liatin itu mereka lari2 dari gate menuju rumput.kekek. Seriusan lah, gw bisa bayangin seberapa jauh jarak dari gate ke rumput. Itu mungkin setara dengan keliling stadion di kampus gw sebanyak 1x. ckckck. Lamaa… banget gw nungguin itu jam GBK gerak, rasanya sambil nunggu itu pengen rendeman air anget sambil ketiduran.ahahahah. Oh iya, satu lagi nih kelakuan kita *baca: smtown lovers* sambil nungguin jam 18.30 itu adalah teriakin nama grup favorit masing2. Awalnya nih, yang teriak2 itu adalah rombongan Cassie di tribun 3B *sebelah tribun gw* . Mereka sebenernya ga terlalu banyak, tapi kompak mampus lah! t-shirt merah, Lightstick merah, dan balon merah. Seriously, they are royal fandom. Mereka mulai berteriak “DONG BANG SHIN KI” terus menerus, bikin suasana GBK jadi riuh. Dan dodolnya itu, penonton di tempat lain pun ikut2an teriakin itu nama DBSK, termasuk gw yang saat itu cuma latah aja. Ga bisa dipungkiri sih sebelum gw jadi Shawol, gw adalah seorang Cassie. Cassie yang tergila2 sama Yunho dan Junsu. Dan nangis saat mereka harus pisah, dan akhirnya memutuskan buat jadi Shawol sejati, dan..blah..blah..blah.. Ga lama, fandom lain menyusul “SUPER JUNIOR”, dan yaahh kita semua latah juga. Lumayan seru nih kelakuan.hha. Semua grup disebutin, sampe ga tau tuh dari arah mana tiba2 teriak “INDONESIA”. Aish! seriusan? kita lagi nonton smtown apa bola nih? Tapi kalo boleh jujur, gw senang banget waktu ada yang teriak itu. Semua orang teriakain kata “INDONESIA” bareng2. Dan itu sempet bikin gw merinding dan pengan nangis, nasionalisme kita masih ada yah teman2.kekekek. Walopun kita lagi nonton konsernya orang Korea, tapi kita tetep teriakin nama negara tercinta- INDONESIA.😀

Ga kerasa, hari mulai gelap, dan lampu-lampu mulai nyala, Light stick pun mulai nyala di mana-mana. Kira2 seperti di foto yah suasananya waktu itu.

Kalo boleh jujur lagi nih, gw sebagai Shawol ngerasa agak sedih soalnya ke manapun gw ngelirik pastilah yang gw temukan adalah Sapphire blue ocean. Seriusan! Elf udah daebak banget! Shawol harus lebih gigih dari ini.

Dan di festival pun kebanyakan adalah Sapphire blue, emang ada sih Pearl blue dibeberapa titik. Tapi ga sebanding sama Sapphire blue.A-yo Shawol, SWC ntar kita harus solid dan bikin Pearl blue ocean!!!! Hayeee  \(^0^)/

Hari semakin gelap dan suasana GBK semakin panas. Tiba-tiba jantung gw dag dig dug ga jelas. Oh! Ya Tuhan! This is the show time, they are coming soon~ Gw lirik lagi itu jam di GBK – 18.25 dan tiba-tiba lampu panggung nyala, seriusan terang banget dan sempet bikin kaget dan saat itu lah…

Hot Summer, a hot hot summer…

God! Gw ga mimpi kan? Ga ada pemberitahuan, ga ada open ceremony, ga ada apapun tiba2 f(x) nongol dan bawain “Hot Summer”. Seketika suasana GBK riuh. Kayanya semua penonton kaget dengan smtown yang dimulai tanpa pemberitahuan. Dan yh! ga bisa mungkir deh saat itu gw langsung jingkrak-jingkrak sambil nyanyi “Hot Summer”, kenapa? abisan itu lagu pas banget deh sama suasana GBK saat ini – Hot summer.hha.😛 Apa yang gw perhatiin dari f(x), Oh! udah tentu member fav gw -Krystal. Tapi entah kenapa nih yah, sebelum merhatiin Krystal gw itu lebih tertarik buat perhatiin Amber.kekek. Amber juga member f(x) fav gw nih. Dan you have to know kalo Amber itu ganteeengggg banget. Seriously! waktu gilirannya Amber nyanyi itu tereakan makin kenceng di mana2.hhe. Abis itu yang jadi perhatian gw adalah Luna! Yup! tentu aja gw ga suka sama si Luna, makanya gw perhatiin itu si Luna seriusan kurus apa aslinya gendut. Oh! gw bingung nih merhatiinnya, si Luna dikit2 keliatan kurus, dikit2 semok, dll. Dan Aduh! gw pusing, daripada merhatiin orang yang gw benci mening gw merhatiin Amber sama Krystal lagi gitu.hhe. Abis “Hot Summer”, mereka bawain “Pinnochio” in a row yah. Sempet perkenalan dulu sih bentaran, bentaar banget.

Abis f(x), jantung dag dig dug nih siapa next performer. Abis “Pinnochio” itu stage gelap lagi, dan tiba-tiba nyala dan…. jeng..jeng… Kangta ^0^ Boleh ga gw jujur? Kangta ganteng banget lah, aish! Makhluk berumur itu, senyumnya charming banget dan ga keliatan udah umur 30an. Haduh lah… bikin meleleh. Sebelum perform, Kangta itu sempet bilang “Mantap!” . Wah, hardwork banget yah kayanya bang buat bisa ngucapin satu kata itu? Good Job!😀 Lagu pertama itu mellow, dan abis itu bawaian “Breakha shakha” gitu yah if I’m not mistaken, pokonya itu lagu upbeat abis dan Kangta pake kacamata item dan Ah…. pas terakhirnya Kangta nurunin sedikit kacamatanya sambil senyum. Arrghhhhhh…. Ajuhssi … kamu ganteng banget, ke KUA yuks?😛

Selesai dengan Kangta, muncullah EXO *mudah2an gw ga salah inget*. Nah, pas EXO nongol tuh seriusan GBK rame banget. Gw yakinlah banyak nih para Exotic yang masih di bawah umur, mereka tereak histeris liat semua member EXO. Contohnya mba2 depan gw yang langsung berdiri dan gelisah ga jelas pas EXO nongol. EXO bawain dua lagu, “History” sama “MAMA” kalo gw ga salah. Dan kalo boleh jujur, itu pertama kalinya gw dengerin lagu EXO. ahahah. abisan nih yah, gw tuh sukanya cuma SHINee…SHINee dan SHINee.hha. Dan lagu “MAMA” itu sedikit banyak menarik perhatian gw, dengan intronya yang agak2 serem dan kaya humming gereja gitu *ngomong apa sih gw?* Yang lucu dari EXO ini adalah, jumlah mereka banyak, udah gitu mereka seriusan belajar Bahasa Indonesia buat ngenalin diri. Dan siapa yah, gw ga tau namanya. Dia itu bikin contekan di tangannya, dan ngomong Bahasa Indonesia sambil baca itu contekan dan tetep salah! .ahahah. Dia itu bilang “Kami rindu aku.” Aish! maksudnya “Kami rindu kalian” kali yah? .hha.😀 Dan menurut gw, ada satu member EXO yan ganteng.kekek. Siapakah dia? Yup! He is Kris. Ga tau aja deh itu makhluk tiba2 keliatan kinclong di mata gw.kekek.😛

Abis EXO, lagi2 gw nebak apa ini giliran SHINee? sekarang? dan Oh! ternyata bukan. Yang nongol siapa yah gw lupa, yang jelas itu adalah lagu2 duet/kolaborasi. Ada Jung Sisters, terus apa yah gw ga inget dan yang bikin jantung gw jadi up beat nih pas tiba2 Amber muncul dan bawaian “Like A G6”. My Godddd………..!!!!! Tau kan yah lagu ini dinyanyiin sama siapa aja? Abis Amber nongol itu GBK rameee banget, disusul sama Kris, nah abis dua orang itu nongol gw nyari2 nih satu orang lagi mana. Gw tau, he wears pink, he jumps, he is cute, he is handsome and…. GBK makin rame pas makhluk dengan jaket pink itu muncul, jalan ke sisi kiri stage dan naek kereta dorong menuju stage vip dan…. Omoooooooo~ Itu si muka porcelen, Key, my baby diva sweety honey….. gw speechless banget. Yang asalnya jingkrak2 sambil nyanyi “Like A G6” tiba2 diem dan terpaku gitu. Seriusan itu Key? gw liat Key lagi dengan mata kepala gw, tanpa dilapisin layar kaca, dan untuk kedua kalinya? setelah dua tahun yang lalu…. Waktu itu ga tau kenapa gw rasanya terharu banget lah. Handuk SHINee yang emang udah gw pake di leher *kaya mamang becak* langsung gw pake buat nutupin airmata gw. Gw nangis woiii seriusan… bibir gw udah ga bisa itu tereak2 “Like a G6!!!” lagi. Bukan nangis tereak2 alay geje, tapi gw nangis dalam kesunyian karena terharu *eciyeehhh*.  Pas gw lagi nangis itu, ada mba2 sebelah gw. Dia notice kalo gw nangis dan langsung ngerangkul gw. Saat itu tanpa ngelepasin perhatian dari Key, gw ngambil pocket kamera gw dan bersiap buat foto apa ngerekam gitu yang jelas gw pengen abadiin. Itu mba2 masih ngerangkul gw sambil bilang “Itu Key! bentar2, bentar lagi nih dia lewat sana. Lebih jelas!” sambil nunjuk stage vip. Gw arahin tuh kamera, ga jelas juga gw maunya fotoin apa rekamin gitu? gw sempet foto itu pas Key mau nyampe ke stage vip, tapi karena yg gw pake itu cuma pocket kamera dan ga diperbolehkan pake blitz. Walhasil itu foto runyem geje dan yah, muka porcelen si tampan ga nampak di sana.hhe. Jadi fotonya ga usah diliatin lah ya😛 Foto jelek, langsung nih gw ganti ke mode movie, buat rekam aja sih dikit. Kerekam beberapa detik dan ga jelas, goyang2 ga jelas.hha. terang ajah lah, gw fokus begitu liatin si muka porselen, my baby, sweety, honey, You are fuckin’ handsome <3<3<3

Oia, soal mba2 yang sebelah gw itu. Pas acara belom dimulai, dia udah tau kalo gw itu Shawol soalnya gw bawa2 handbanner dari SWI buat project Shawol. Yah, meskipun gw pribadi menganggap kayanya project itu gagal. Why? itu kan aturan angkat handbanner nya pas SHINee bawain Lucifer sama Sherlock, udh gitu katanya pas Onew sama Taemin deliver speech dan terakhir pas penutupan semua artis nyanyi lagi “Hope”.  Gw yang duduk di tribun waktu itu tiba2 mikir, ini kalo gw angkat2 banner bakalan keliatan gitu yah dari stage? secara ini gelap banget dan penerangan itu cuma dari lampu stage dan lightstick. Coba kalo tulisan di bannernya itu bisa glow in the dark, sukses deh ini project. Dan gw yakin itu Shawol yang udah megang2 banner dari siangpun mungkin lupa dan agak males buat angkat2 banner di tempat gelap. Ga akan keliatan juga -_-a

.hha. aduh! egois banget gw, itu tulisannya ketutupin sama tiket. Jadi tulisannya itu kira2 seperti ini ya.

SHINee!

샤월 보고있어요?

SHINee!

Shawol bogoisseoyo?

Nah, artinya apaan itu silakan pikir masing2 yah😛 Sebenernya ada lagi handbanner buat project ultahnya Key, sayang gw kehabisan😥 But, there is no need to be worry. Pas udah mau balik ke Bandung, temen2 gw pada bwa itu banner projet ultah Key. Dan demi apapun itu banner apa banget deh -_-a No offense yah, cuma kan itu banner tujuannya biar bisa diliat sama Key dari stage. Tapi pegimana mau diliat kalo tulisannya kecil dan justru penuh sama gambar2 geje? -_-a Gagal lagi gitu yang ini? Kapan2 kalo Key ultah dan ada smtown ina lagi, nih gw mau bikin project lemparin diri gw ke Key.ahahah.

Selanjutnya perform dari siapa itu gw ga inget.hha. Yang jelas itu muncullah 9 angels.kekek. oKEY, oKEY you are already know guys… Yup! SNSD!!!! Haaa…. mereka bawain lagu apa yah pertama? gw lupa lagi.hha.  Dan yang jadi pusat perhatian gw adalah, jeng..jeng.. siapa lagi kalo bukan teteh kembaran? the birthday girl…. Hyoyeon eonni….. huaaaa…… dahsyat! mata gw ga lepas dari Hyo eonni, cantik banget seriusan! Kaya barbie… tambah suka lah sama teteh Hyo. Hyo eonni itu pertama ga kurus cungkring, pahanya semok dan berisi, tapi ga gendut juga. Yah pokonya badannya itu bagus, ga salah deh teteh Hyo ini jadi panutan aku buat terus nurunin berat badan😉 the birthday girl keliatan happy banget, abis perform semua member ngenalin diri. Mereka juga belajar bahasa Indonesia loh. Yan gw inget itu maknae bilang gini “Saya Seohyun, ayo bermain.” .kekek. dan abis itu salah satu member *gw lupa siapa* leads semuanya buat nyanyiin lagu “Happy Birthday” buat teteh Hyo, dan ah… gw liat muka teteh Hyo sumringah banget, dia cantik banget. Dan terakhir acungin dua jempolnya buat ucapan dari kita. Love teteh Hyoyeon <3<3<3<3 Abis gitu SNSD bawain Run devil Run.

Abis SNSD, gw deg2an nih. Grup senior udah muncul, sekarang kah giliran SHINee? Oh! ternyata bukan… yang nongol duluan itu siapa yah? gw seriusan lupa, entah BoA atau Super Junior. Yang jelas gw sampe gendok lah nungguin SHINee, nongolnya lama banget woiii!!! >.<” BoA eonni bawain “Venus Hurricane” sama satu lagi ga tau apa judulnya, BoA eonni pake kostum army gitu. tshirt pendek + hotpant . Keren!! dan menurut gw BoA eonni lebih kurus dari yang gw liat di video2. Ngiri lagi dah gw sama yang kurus2, ya Tuhan…. >.<” Oh iya, BoA eonni sempet speech bentar, pake bahasa Korea tapian. Dan yan gw ngerti itu adalah si eonni bilang ini kedua kalinya dia ke Korea dan berikutnya dia bakalan bawain lagu dari album barunya. Spontan kita semua tereak2 “Only One” , termasuk gw nih tereak “Only One” suka banget soalnya sama lagu itu. Dan BoA eonni bilang bukan! bukan “Only one”. Yah, agak kecewa. Berarti harus nunggu lagi sampe “Only One” nya ditampilin. It’s oKEY, BoA eonni daebak!!!

AKhirnya setelah beberapa performances, nongollah makhluk2 yang paling gw tunggu. Mereka langsung ke stage depan dan baris dan mulailah musik “Lucifer”. Kyaaa…. gw tereak! SHINee!!!! gw rada bingung nih mau fokus liat siapa dulu, soalnya semuanya pengen gw perhatiin, ga ada yang mau gw lewatin satupun. Tapi tetep aja sih, mata gw ngikutnya ke makhluk itu lagi. si muka porselen nan tampan dan..aih.. dia kurus banget, dan tinggi banget. dan sekrang gw percaya kalo tinggi dia itu 179cm >.<” Abis gitu mata gw pindah fokus nih ke Onew. Duh! sebenernya bias gw itu adalah Onew, member yang paling gw suka dan bikin gw gila. Tapi gilanya itu, ko gw bisa pindah ke Key kaya gini? Aish! ini pasti gara2 Ines eonni dan Oghie .hha. oKEY, jadi si Onew itu ganteng sekali dan suaranya dahsyat!!! dan dan, kayanya Onew gemukan lagi deh. Waktu terakhir jaman2 abis Sherlock, terus ke Jepang dan sibuk di sana itu dia keliatan kurus banget. Dan pas smtown ina ini gw liat pahanya Onew udah berisi lagi.kekek. ga tau kenapa, tapi gw lebih suka Onew yang kaya gitu \(^0^)/ Dan ah! uri Taeminie, uri baby grown all well. Si dede yang satu ini seriusan lincah ke mana2. Dan kepala Dino, bodynya seriusan keker .haish! Herannya nih, gw kira mereka bakal bawain “Stranger” soalnya kostum mereka itu kostum “Stranger” yang kotak2 item itu loh. Yang kalo kata Aee itu mengandung iluminasi.  Nah, pas “Lucifer” mau mencapai Reff nih, eh tiba2 musiknya jadi beda. Itu lagunya diremix abis2an dan seriusan gw baru denger remmix-an “Lucifer” kaya begitu. Dan the thing that comes up on my mind was Ini aneh banget!!! >.<” Shawol kayanya bingung, dan akhirnya fanchant tidak berjalan lancar >.<

Dan ah yaah! gw jingkrak2 meskipun itu lagu agak kurang ears-catchy juga yah. Dahsyat banget lah pokonya denger suaranya Onew, pengen meleleh gimana gitu.hha. Abis “Lucifer” mereka *minus Minho dan digantiin Luhan EXO* mengenalkan diri. Dan yang gw inget itu mereka bilang “Selamat malam, kami SHINee” Aish lucu banget deh! Gw liat rekaman di kamera Aee dan pengen muter2 ulang buat tau suara siapa yang paling jelas.hhe. Sayang nih gw baru liat bentar, jadi belum puas😦 Terus nih yah, my baby bilang gini “Jaemiisseo?” kita tereak “Neeee….” terus my baby nanya begini lah “Really?” Dan demi apapun itu, demi gw cuma ke wc sekali selama di GBK, demi gw naek ojek pake hotpant dan demi seisi GBK yang penuh sesak, gw ngerasa itu Key ganteng …. banget waktu nanya “Really?” So manly, so handsome, so blah blah blah….

=TBC=

Song Eun cha’s Note :

Aish! masih ga beres juga! gw kebanyakan bacot sih ah. Abisan tuuuh my baby udah nongol and I just can’t help talking every single thing about him😀
He just fuckin’ awesome, bloody handsome, and I even forget how to take a breath.

Next part, harus selesei deh ini cerita pokonya. See ya ^^v

3 thoughts on “SMTOWN LIVE WORLD TOUR III IN JAKARTA – part 3

  1. gyahaha hai eonni, aku nyasar lagi kesini ^^
    well, dari curhatan diatas aku pay attention bngt sama kata-kata : “Abis itu yang jadi perhatian gw adalah Luna! Yup! tentu aja gw ga suka sama si Luna, makanya gw perhatiin itu si Luna seriusan kurus apa aslinya gendut.”

    haha asli ngakak gila! kita bisa jadi partner eon, aku juga gak suka lunaaaa~ daaan setiap liat f(x) aku jg selalu perhatiin si luna ini bdnnya gmn? rada aneh emg krn kadang dia keliatan kurus, dan kadang keliatan semok-_- tapi satu yg aku yakini luna itu BEROTOT!!.-.

    • .ekekek. Wah, kmu sampe ngakak? aku berasa jadi konyol.kekekek.

      High five!!!
      Iyh ih, cuma yah sekarng itu Luna emang jadi kurus deh. Ah sial!! >.<"
      .kekek. gomawo udah baca curhatan yang agak ga jelas ini, Mahdaa🙂

Gimme Lollipop

