Halloween with JocKey

Image

Happy Halloween all~ Boo~


Nah, nah, nah, berhubung dua hari kemarin adalah hari Halloween nih. Eun cha pengen update pict-nya Joker versi SHINee.ekekek. Yup! siapa lagi kalo bukan my baby diva-Key.
Aigo~ She is such a gorgeous boy!
oKEY, jadi foto diatas adalah update-nya Key di me2day pas tanggal 31 Oktober.
So, what’s on your mind when you see this pict?
Me? oKEY, I just think that this is fuckin’ AWESOME!!!
Akhirnya, kecapei juga nih salah satu keinginannya Key. Doi kan pengen banget mainin peran Joker di Batman. Yah, meskipun belum ada tawaran untuk mainin peran itu, tapi seengganya dengan pake kostum Joker di hari Halloween udah jadi langkah awal yah, baby? .ekekekekek.
Duh, jadi inget nih waktu kecil. Waktu nonton Batman gw juga ga tau kenapa pengen jadi si Joker, sampe2 gw dibilang gila sama kaka gw.ahahahahah. Yah, mau gimana lagi yh, gw sama Key itu emang compatible. *plaaakkk

Image

[Key] “할로윈은오늘이지 제대로즐겨야지 야호”
[Key] Today is Halloween right Shall really enjoy it YAY

Dan salah satu temen Key, bernama Nancy lang. Men-tweet fotonya sama Key pas Halloween.
Image
dan isi tweet-nya itu.
“Today is Halloween Day~! With the Joker from the street~~ke The unique Joker of Halloween is!!! SHINee’s Key~ Such a cool artistic dongsaeng~! You da best “

oKEY, jadi menurut gw. Key itu ganteng banget yah di foto2 Halloween-nya. Berharap gw bisa nge-date sama Key yang lagi jadi Joker. Nah, biar seimbang, gw bakalan pake kostumnya Marry Shaw di Dead Silence. Biar kita serasi gitu deh, dijamin ga akan ada Shawol yang nyadar.ekekekek.

Nah, sekali lgi. Happy Halloween all~ Boo~ Don’t look under the bed yaah.ahahahaha.

Gimme Lollipop

