Tiptoe through the tulips

Another postingan iseng dan sedikit ga jelas dari Song Eun cha.kekekek.
Kemaren waktu kuliah copy writing, disuruh bikin storyboard dan scenario buat CF.Masih mentah sih, dan We haven’t decide yet, whether we’ll use this storyboard and scenario for our final assignment or not.

Nah, mentahnya storyboard & scenario kemaren itu kita bikin iklan kembang gula yang merk-nya “Koalala”. Karena Eun cha sedikit psycho nih, gw buat konsep CF yang psycho tapi tidak menghilangkan keimutan.hha.

Act 1
Jadi inti CF-nya itu ada sepasang kekasih -Euncha & Onew- lagi pacaran di taman. Onew tuh ngomong ngalor ngidul, tapi ga ditanggepin sama Eun cha. Soalnya Eun cha lagi asyik makan “Koalala”.
akhirnya Eun cha nawarin Onew “Koalala”, tapi si Onew nolak mentah2 dan bilang kalo makan “Koalala” itu kaya anak kecil.
Pada saat itu, tiba2 muncullah Koala nan imut di hadapan keduanya. Koala itu sambil mengunyah daun ecalyptus sesekali mengedip2kan matanya imut ke arah Onew.
Tak lama, kamera menyorot Euncha, memperlihatkan wajah Euncha yang without expression & speechless. Di hadapannya beterbangan sepatu, sobekan pakaian, daun dan ranting, serta kucing hitam yang berbunyi “Miaaauuuu”.

Act 2
Onew dan Euncha berjalan berdampingan menyusuri taman yang sepi. Euncha menyuapi Onew “Koalala”. Onew memakannya meskipun terpaksa. Di lehernya telah di pasang alat berwarna putih untuk menyembuhkan lehernya yang terluka, plester telah menempel d beberapa bagian wajah dan tubuhnya.
Kamera menyorot dari belakang, memperlihatkan keduanya yang berjalan. Dan Onew yang menyeret kakinya, karena si Koala imut itu menempel di kakinya, mengikutinya ke manapun.

Dan di akhir CF muncullah tag line

How Could you resist Koala?

.kekek. Ottae? cukup psycho kah?

Nah, apa hubungannya sama judul postingan ini?
Jadi setelah storyboard & scenario-nya jadi. Kita mikirin theme song dan SFX (Sound effect).
U/ Act 1 pas Onew sama Euncha, itu pake theme song Mocca- me and boyfriend. Pa banget lah.heheh.
Nah, pas adegan tiba2 muncul Koala itu. Kita tadinya mau bkin SFX yang agak mencekam gitu. Tiba2 nih Eun cha kepikiran sama salah satu lagu jadul yang ada di film Horror “Insidious”.

hayooh, yang horror addict pasti pernah nonton film ini kan? tau kan lagu yang diputer di radio-nya si iblis bermata merah ini.kekek.
Yup! itu tuh lagunya Tiny Tim, Tiptoe through the tulips.
There’s no doubt kalo ini lagu jadul banget, suaranya mendayu-dayu dan bikin gw merinding lah seengganya.ahaahah.
Buat yang penasaran sama lagunya, bisa donlot di sini .
The song supposed to be a cheerful song and also the lyric. Eun cha pribadi sih ngersa lagi nonton kartun Disney jaman dulu yang tokoh2nya cuma anjing2 besar yang pake baju manusia itu.eheheh.

nah, silakan didonlot dan didengerin lagunya yaa🙂

Gimme Lollipop

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s