Untitled [Teaser]

Main cast :

Kim Ki bum [Key] | Min Hye ri | Kailane Spencer | Emily Wilkinson

Supporting cast :

You’ll find ’em out😛

Author             : Song Eun cha

Length             : SEQUEL

Genre              :Horror, Thriller, Romance, Friendship

Rating             : PG 15

Walla! Euncha balik lagi dengan fiction yang baru.ekekek. Untitled, sebenernya itu bukan judul sih. Cuma emang Eun cha belum menemukan judul yang pas & bagus buat Fict ini. By the time going, mudah2an eun cha bsa dapet judul yg bagus yah.hhe.

oKEY deh, here we go the teaser. Menunggu respon positif dulu deh dari readers yang suka main ke sini. Kalo bagus, bakal dilanjutin. ^^!

Hyeri menemukan sebuah novel tebal di gudang rumahnya seminggu yang lalu. Novel ber-genre horror itu sukses menarik perhatiannya. Ia benar-benar terhisap ke dalam novel tersebut dan seolah mengalami hal-hal yang dialami oleh dua tokoh utama dalam novel – Kailane dan Emily-

Key -nama panggilan Kailane- menerima sebuah surat undangan misterius dari Mrs. Anne Joana Williams yang menggiringnya untuk datang ke sebuah kota kecil di Inggris bernama Dukehilll. Key mengajak Emi untuk pergi ke Dukehill untuk menuntaskan rasa penasarannya pada si pengirim surat. Berbagai hal janggal telah mereka temukan saat pertama kali melangkahkan kaki ke Dukehill.

Tak ada satupun kendaraan menuju Dukehill, rumah-rumah yang sepi dan dihiasi buah labu meskipun Halloween telah usai, sebuah pensi tua yang menjadi tempat mereka tinggal selama di Dukehill, juga pelayan aneh bernama Edwige Moral yang seolah menyembunyiakn sesuatu mengenai Mrs. Anne Joana Williams.

“Jadi, kapan kau akan mulai mendekatinya?” tanya Eunyoung, dan sukses membuat Hyeri terlonjak. Terhisap kembali ke dunia nyata.

Mata Hyeri mengikuti yang ditunjuk Eunyoung, dan seketika ia membeku saat mendapati namja tinggi yang baru saja masuk ke dalam kelas.

Namja dengan jaket baseball kuning itu berjalan ke arah jendela, menyeruput minuman dalam kaleng yang Hyeri yakini berisi kopi dingin. Ia menatap keluar jendela, seolah sedang memperhatikan sesuatu di sana. Rambut merah anggurnya terlihat menyala karena cahaya matahari yang menyorot dari luar jendela.

Namja lain mendekatinya, menepuk bahu namja dengan jaket baseball kuning itu kemudian mengatakan sesuatu yang membuat si namja berbalik dari jendela sehingga membuatnya menghadap Hyeri.

“Kau gila? Huh?” bisik Hyeri, kemudian meraih buku bersampul coklat lusuh itu dari hadapan Eunyoung dan menaruhnya ke dalam tas.

“Kau punya kesempatan, kurasa.”

Mwo?”

“Kim Kibum. Lihatlah dia!” Eunyoung menyikut Hyeri agar temannya mau melihat lagi namja bernama Kim Kibum itu. Ragu-ragu Hyeri menatap Kibum, membuat jantungnya dengan cepat berdebar-debar dan itu membuatnya lemas.

“Coba kau perhatikan dia! Rahangnya yang tajam, hidung yang sempurna, mata rubahnya, dan ah… lihatlah rambut merah anggurnya. Ia terlihat lebih manly dengan potongan rambut seperti namja yang baru tiga bulan pulang wamil.” bisik Eunyoung, “Jika saja kau punya kesempatan untuk berdua dengannya. Yeah! Melakukan apa saja, mungkin kau punya kesempatan untuk mendapatkannya, Min Hyeri.” lanjut Eunyoung, ia kemudian meneguk lemon squash-nya sambil terkekeh.

Hyeri mengalihkan matanya dari Kim Kibum, ia kemudian menatap Eunyoung heran. “Berdua dengannya? Kau gila? Mana bisa aku punya kesempatan seperti itu? Aish! Lagipula aku tidak dekat dengannya.”

Eunyoung terkekeh, “Kailane, belum lama mengenal gadis bernama Emily yang lima bulan lalu tiba-tiba menjadi tetangganya. Tidak perlu waktu lama bagi mereka untuk menjadi akrab. Berpacaran? Oh! Jinjja! Aku yakin mereka tidak akan tahan untuk tidak berpacaran.” terang Eunyoung, mengulang sepenggal kalimat yang ia baca dari buku milik Hyeri.

***

Hyeri berjalan menyusuri jalan beraspal yang becek. Hujan turun beberapa jam yang lalu dan ia tidak membawa payung. Ia terus melangkah, kepalanya menunduk. Memperhatikan kalau-kalau ada kubangan air kecil.

“Kau sendirian?” tanya sebuah suara dari belakang Hyeri, membuat yeoja itu tersontak. Ia menoleh dan lagi-lagi harus tersontak saat mengetahui siapa pemilik suara tadi.

“Kau sendiri?” tanyanya lagi, membuat Hyeri tersadar bahwa ia belum menjawab pertanyaan si namja. “Ah! Ne, apa boleh buat. Hujannya deras sekali dan aku tidak membawa payung.” terangnya kikuk. Kini ia berusaha menenangkan dirinya untuk tidak terkulai lemas atau pun berteriak histeris. Bagaimana tidak? Jantungnya tiba-tiba saja berdebar hebat saat melihat namja di hadapannya adalah Kim Kibum

“Ke sana arah rumahmu?” tanya Kibum, Hyeri tidak menjawab. Ia hanya mampu menatap Kibum.

“Arah rumahku juga kesana.” tambah Kibum, kemudian tanpa ragu berjalan berdampingan dengan yeoja yang tidak dekat dengannya itu.

“Sebenarnya ini bukan arah rumahku,” ucap Kibum tiba-tiba membuat Hyeri mengangkat kepalanya, ia menengadah agar bisa melihat wajah Kibum.

“Aish! Bagaimana mengatakannya ya?” Kibum menggosok-gosok tenguknya, ia tengah berpikir keras. Sementara debaran jantung Hyeri semakin tak terkendali mengira-ngira apa yang akan dikatakan Kibum selanjutnya. Apakah salah satu dari sekian banyak khayalannya mengenai Kibum akan terjadi hari ini?

“Aku menemukan ini seminggu yang lalu di gudang atas rumahku. Teman-temanku bilang ini hanya tulisan tak berarti, tapi entah mengapa aku merasa ada sesuatu di balik tulisan ini. Yeah! Semacam kode rahasia,” terang Kibum.

“Aku tahu aku tidak mengenalmu dengan baik, tapi mereka bilang kau cukup baik dalam memecahkan misteri. Aish! Aku tahu ini terdengar bodoh, tapi aku ingin kau membantuku memecahkan sesuatu.” tambahnya, membuat jantung Hyeri mencelos.

“Menarik!” ucap Hyeri datar, ia berusaha menyembunyikan ketertarikan luar biasanya pada secarik kertas milik Kibum itu.

“Sebaiknya kita mulai dari mana ya? Hemm, berapa nomormu?” tiba-tiba saja Hyeri merogoh saku denim-nya, mengeluarkan ponsel layar sentuh hitam kesayangannya.

“Aku akan menghubungimu kalau-kalau aku menemukan sesuatu dari petunjuk ini.” tambah Hyeri buru-buru, menanggapi tatapan Kibum yang seolah men-judge bahwa Hyeri memang ingin mendapatkan nomornya.

NJ’s Note : Ada yang penasaran kah? .kekek. gaje kah? .hhe. However, saran dan kritik dari para readers yang neomu yeppeo sangat aku harapkan yahh🙂
Oia, Archangel part 20 akan publish minggu depan yah. Mudah2an ga melenceng. ^^~

17 thoughts on “Untitled [Teaser]

  1. yeee… ada ff yang ditunggu lagi nih. seperti biasa ff eon bikin penasaran!! jd pengen bljr bikin ff kyk gini nih

    tp archangel diselesaiin dulu dong… aku kepo nih ama kelanjutannya. kl udh publish kash tau pwnya ke aku ya🙂

    lanjut ya author! semangat bikin ff nya. oh ya kyknya author suka sekali dgn nama ooc min hyeri?

    • Waahh, senangnya kalo FF ini bikin penasaran. Meskipun judulnya sendiri belum ditentukan.kekek.
      Aku juga masih belajar ko Hana. Kapan2 pengen dong baca FFnya Hana😀

      Oh! Pasti dong! Archangel ga lama lagi bakalan selesai nih.hhe. Part 20 nya udah ada yah *promosi*

      .kekek. iyh nih, nama Min Hyeri itu ada sejarahnya sih. Lagian agak pusing jga nih kalo nyari2 nama baru. Jadi pake Min Hyeri ajh, biar Key-Ri couple terkenal.hha. *apa deh*

      Gomawo Hana😉

  2. uwaah~ ada ff baru nih. asyiikkkkk ^^~
    hehe aku selalu speechless deh sama author, selalu bikin aku penasaran + geregetan ama ff nyaaa ;A: selalu pas! tbc nya itu loh argh(??)
    oke, lupakan yang tadi.
    btw aku seneng loh disini gaada nicole si cewek pemberontak(?) itu^^~
    hehe, aku juga berharap nge post archangel nya segera^^ sungguh thor, aku really really penasaran sama cerita lanjutannya. bahkan, sampai terbawa ke mimpi;D
    Oke, Segini aja pesannya. kekurangan tulisan? nope. gaada. Aku gabisa nge kritik. Ff ini sungguh DAEBAK^^V
    Keep writing ya thor! Hwaiting^^v

  3. hmm sepertinya aku suka sama FF ini thor!🙂 keke padahal genrenya horror, thriller.
    coz aku jrg bgt, bahkan belum pernah menikmati serunya baca FF thriller >< tpi tpi di FF ini ada ketertarikan buat baca part part selanjutnya ^^~ sekalian ada penyegaran juga nih selain baca Archangel hhe ^^v

    misteri apakah yang akan dipecahkan oleh Min Hyeri & Kim sajang? yang mungkin didalam perjalanannya tsb, sepertinya akan menumbuhkan benih-benih cinta diantara mereka bedua ? *ciyeeeh, curious! ^^

    I'll be waiting for the first part thor \(^0^)/ Ah~ part 20 Archangel-nya semoga gk melenceng ya thor😀 hhi

    keep writing~

    • Haiii kau eunyoung-ah.hhe.
      iyah nih, penyegaran selain Archangel. Lagipula Archangel udah mau selesai nih roman2nya.heheh.

      Ah! kita nantikan saja perjalanan Hyeri dan Kim sajang.kekek. semoga bisa berakhir bahagia.

      oKEY, nantikan yaah😉

  4. Wahh..
    setelah dazzling autumn & note *br itu ff thriller mu yg udh ku baca* skarang ada yg baru lagi.
    Asyiiikkk! Teasernya sukses bikin penasran.
    Padahal aku udh seru baca lohh, pnasaran jg ma kertasnya Kibum. Eehh tiba² muncul note di bawah. Lupa klo ini cm teaser. Hhehe..
    Okey dehh Part 1 nya ditunggu🙂

    • Hai ummul, udah lama ih ga main sini yaah.kekek.
      Iyh, emang baru dua ff itu ko ff thriller-ku.
      Nah loh, Note apa Clue coba?😛
      Wah, inget nih FF Clue-nya masuk 5 terbaik di project ff party. sayang ga juara 1 *plaakkk*

      Jinjja? bikin penasaran kah? nantikan yaa😀

  5. Waahh ada Key-Ri couple lagi..
    Tapi genre nya horror ni..
    Gpp deh yg penting cast nya mereka..hahaha
    Ayoo dibikin sequel nya Euncha..
    Adegan romantisnya jgn lupa yaa😀

  6. Annyeoooong, Eun Cha-sii..
    I’m coming(again)!

    Skrg aku tauu, kalo mw baca kisah genre thriller/horor/dkk, klik dalkomlollipop.wordpress.com

    soalnya cenderung suka hantu manca dibanding hantu lokal(lebih nyeremin).

    Errr.. Ini ada lanjutannya gak ya?buka2 Reading List dl deh..

    • Haii, Nuna main sini lagi😉

      .kekek. duh, jadi ngakak deh baca komenmu. ^^v
      Ne, main ke sini aja kalo mau baca yang absurd2 *eh?*

      Yang ini belum ada lanjutannya nih, nuna. mungkin nanti *plaaakkk*

Gimme Lollipop

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s