Christmast Tree

Hari ini, ga sengaja liat pohon natal ini di salah satu pusat perbelanjaan di Bandung. It rings a bell!
Rasa2nya pohon natal ini ga asing di mata gw, dan dengan cepat gw inget kalo gw pernah foto di pohon natal ini tahun lalu.
Aish! Jinjja! Time passes quickly~
Ga kerasa udah setaun lewat, kayanya baru beberapa hari yang lalu.

Jadi, waktu itu gw sama Aee abis dari gathering-nya Cassie *DBSK_HOME*. Kita jadi fandom undangan *perwakilan Shawol*
Sebenernya hari itu kita kaya yang ogah2an buat dateng. Bukannya ga mau dateng, tapi atmosfirnya membuat kita malas buat keluar rumah ^^v

Bereslah gathering Cassie hari itu, dan hari belom gelap. Gw sama Aee sebenernya agak ogak juga cepet2 pulang ke rumah. Akhirnya kita jalan2 dulu deh ke salah satu pusat perbelanjaan yang sering banget jadi tempat TSWB’s crew nongkrong.
Dan kebetulan waktu itu ada pohon natal.
Waahh! Gw excited banget waktu itu, soalnya pohon natalnya gede lah. Dan waktu itu gw sirik sama temen sekelas gw yang pada foto2 ada pohon natalnya di salah satu hotel waktu lagi Table manner. Karna gw ga ikut Table manner, makanya aga ngebet foto di tempat yang ada pohon natalnya.

Walla! dan jadilah gw sama Aee foto di pohon natal gede ini. Dengan muka kita yang udah berantakan dan engga banget. Maksa aja lah pokonya kita foto di sini. Kebetulan ada banyak orang yang juga foto di sana. Makanya kita saling bantu dengan saling fotoin.hha.

Dan, tahun ini pun gw berharap bisa ke tempat ini lagi bareng Aee. Terus kita foto lagi di depan pohon natal. Gw yakin kalo sekarang kita udah lebih kurus dari tahun lalu.kekekek.

That christmast tree does ring a bell.
I remember when our friendship becomes stronger
,
Let’s meet and take picture once again.

-NJ-

2 thoughts on “Christmast Tree

Gimme Lollipop

