SHINee itu…

SHINee- MAMA redcarpetYoh! Abis liat video-nya SHINee di MAMA pas tanggal 31 Dec & tayangannya di Indosiar kemaren. Rasa2nya pengen bikin postingan ini.kekekek.
Udah lama banget yah sejak gw terakhir kali excited dengan penampilan mereka berlima. Sejujurnya ada beberapa hal yang beberapa bulan belakangan ini bikin gw mau ga ma harus meninggalkan kegemaran gw buat fangirling.
Yeah! you know that sometime we have to go back to our real life.
Dan penampilan SHINee di MAMA itu, jujur buat gw berasa kaya comeback stage versi gw sendiri *apa deh?*

oKEY, jadi SHINee itu memenangkan kategori best dance performance-male group untuk lagu Sherlock. Ah! ya iyalah, gimana engga? itu koreografi-nya oKEY punya & cuma bisa dilakukan oleh cowo.hha. Jadi keingetan jaman2 mereka comeback stage Sherlock, mereka keliatan cape banget sama dance yang menguras enerji itu.
Waah! tereak dong gw pas tau SHINee dapet award. Ga sia2 deh vote tiap hari.kekeke.

Saat itu sayangnya gw ga bisa streaming nih, dan akhirnya gw nyari2 fancam pas SHINee perform. Dan wah! gilak! SHINee keren abisss…. speechless. Udah gitu waktu mereka nerima award. Ah! gilak! gw seneng liat si Onew yang ganteng abiss… jiwa leader-nya keliatan banget.
Onew- MAMAhaduh! dan Onew di sini keliatan happy dan enjoy the event! .kekekek. dan ga tau kenapa, ngerasa seneng ajh kiat Onew seneng *?*
Terus pas deliver speech juga, Onew keliatan banget dewasa dan sosok leader begitu kental di diri Onew. Kagum banget gw!
dan yang tambah bikin gregetan itu, waktu mereka naik ke stage dan udah baris rapi. Key mempersilakan leader buat deliver speech. Nah, ga tau kenapa gw suka banget liat sikap Key yang begitu hormat sama leader. yah, tau lah yah biasanya Key suka ga sopan sama Onew.kekeke.

oKEY, meskipun Onew ganteng dan charming! Tapi rupa2nya cinta Euncha emang susah buat balik lagi ke Onew *plaaakkk* Justru di MAMA ini gw malah makin klepek2 sama si konci. aish! gimana engga! orang my baby diva itu gemesin dah sumpah!! kalo bukan manusia udah gw makan.hhe. lebaii.

Hal pertama yang gain attention gw adalah saat mereka di red carpet.

  • Perhatiin deh tangannya si emak pas lagi dadah.

SHINee- MAMA redcarpetaih! lentik banget kan? dari dulu gw suka sisi feminim-nya Key yang ga tau kenapa mempesona aja di mata gw.hha.

  • Pas event udah mulai, gw terpikat banget sama senyumnya my baby yang imut kaya anak kecil.hha.
    Key smileTetep ajah Key-mera yah! Dan ah! pipinya waktu lagi senyum, ga tau kenapa di mata gw bikin senyumnya itu keliatan agak feminim.heheh. Love ya emak!
  • Waktu mereka di stage, suka sama attitude-nya Key yang mempersilakan sang leader buat deliver speech. Semua member keliatan hormat banget sama Onew😀

deliver speech

  • Pas perform? wah! ini jangan ditanya deh, baby diva is awesome as always! Dan! ah, gw ngerasa Key hot banget banget! Sexy overloaded pokonya😛
    Key-1Diva-ish banget pokonya b^^d
  • Gw suka sama style-nya Key. sebenernya ga cuma Key sih. Gw suka semuanya, Minho dan Onew keren banget! Jonghyun dengan warna merahnya yang terlihat klasik + Taemin yang so bling2. Sueeerrr, itu anak udah gede dan bad boy banget!
    KKey-2Omo!!! Liat dong leather glove-nya. Dahsyat banget! One thing for sure ya, no one can escape his charisma! And yes! i’m one who is trapped in his charisma!
  • Sehubungan dengan sexy overloaded yang gw bahas di atas. Ini dia beberapa part di mana I couldn’t handle the overloaded of sexy-ness.
    Key-3Ini di bagian awal di mana Key tiba2 ngacak rambutnya. Dan Oh! gw perlu tabung oksigen! segera!!!
    Key-4I’m so curious yeah! di verse akhir. Ah! gw suka banget pas Key free style dengan merentangkan tangannya. Dan itu sexy banget!!! Banget woiii!
    Ah! ada satu lagi yang paling hot! Sayang gw ga nemu fancam-nya pas bagian itu. Tepatnya pas bagian solo rap-nya Key yang “… noe wa na eotton nugu…” biasanya Key nunjuk ke depan, terus nyibakkin poninya sampe kaliatanlah dahi-nya yang kaya lapangan golf itu.kekek. ^^v
    tapi di MAMA kemaren, dibandingin nyingkap poninya, Key justru muterin kepalanya. dan Ah! efeknya dahsyat banget buat gw. Udah keseringan main sama Jjong nih kayanya, jadi mainannya muter2in kepala mulu.hahah. b^^d

Nah… kira2 seperti itu ya. Dan gw kangen banget sama SHINee. Ga sabaran dong ah nunggu comeback stage buat album ke empat. Kapan dong? udah mau setaun nih semenjak Sherlock! ga sabar, ga sabar, ga sabar….. SHINee

14 thoughts on “SHINee itu…

  1. Kyaaa!!
    Eun Cha aku suka bgt postingan km ini.
    Jd keingat gimana perjuangnku(?) demi nnton streaming MAMA kkk~
    tp g sia”, seneng bnget liat mereka naik ke atas pnggung trus nrima pnghargaan. aku ampe treak” kyak org gila di teras rumah syukur g ada org yg lewat wks😀
    Aku setuju banget, mlam itu semua keren banget & aku makin cinta nih ma SHINee apalg si leader dubu. Malam itu dia cakep banget ><. Ampun deh aku g tau hrus blng apa buat ngegambarin gmana kerennya mreka, apalagi pas perform lagi" cm bisa treak histeris.
    Tp ada 1 hal, pas red carpet si Baby Taeminnie kayaknya kurang senyum beda ama hyungdeulnya. Kecapean kali yaa? Tp biar gt ttp aja gantennya g ilang kkk~

    • wah ummul! kmu streaming-an nih. syg ak gbsa streaming nih, suka putus2.kekek.
      untungnya di Indosiar nayangin yh, mskipun gtaw apa ada yg di skip aph g.

      That’s right banget! ak jg tereak2, tpi gbsa pol soalnya udh pda tdur.hha.
      Ne, perform mereka jara ih. Suka!!! >.<
      Dubu ganteng to the max, I can't handle this one deh.hhe.

      Nah, itu dia. tapi baby taemin keliatan udh gede banget lah itu. gantengnya ga ketulungan.hhe.
      ga sabaran nunggu mereka comeback stage Korea. Hayeeeh…

  2. My Baby emg kece badai!!
    *kecup Tetem*

    He grown up so well!! ^^
    make other members look younger than him..
    Especially uri Leader, kkk~
    maybe b’cause his costume that different from others. So he looks gloomy among them.

    SHINee itu ….
    Dazzling!!!

    • Huaaa, Nuna. Mianhaeyo ak baru ngeuh loh ada komenmu di postingan ini.kekekek.

      Yep! uri maknae all grown up. He looks handsome at all.
      Excuse me, who wears different costume and looks gloomy?
      Onew? Doesn’t his costume in red carpet is white?

      .kekekek. The Dazzling one!

  3. Demi apadeh(?)
    Demi banana milk-nya Taemin (aja deh)

    Ini nih, reader yg sok pke b.inggris.
    Jd salah ngetik kan.
    Artinya jd kebalik 180derajat!
    Baru nyadar salah ketik bis dibales tuan rumahnya pula!!

    #grrrr-.-
    Maluuuuuuuuuuuuu

    *ketularan.sangtae-nya.abang.Jinki*
    *kaburrrrr

  4. SAMA! SAMA!
    Sayngny saya gak streaming, abis modem udah expired! Jadiny jantung ini malah disko ria nunggu pengumumannya. Stalk akun Shawolindo, sama SMtownengsub, dan sukuuuuur mereka menang
    Justru gara” MAMA di Indosiar, saya bela”in ninggalin tugas biarpun besokny udah deadline *maruk*
    yg speech Onew minta link nya doooong~
    udah capek streaming d youtube gak dapat”

    suka sisi fminim key? Saya malah gak suka! *ditaplok*
    lebih suka sisi macho key yg langka banget munculny -,-

    Liat gak pas psy perform? gosh! Key sama Onyu ikutan dance ala” gangnam itu.
    The most scene di awal” MAMA kebanyakan SHINee, pangling banget pas camerany close up muka abang Onyu yang langsung naikin alisny dengan senyum yang aw! Meleleeeeeh~

    Yeeeh, biarpun kostum”ny pas perform sherlock itu menurut ANEH tapi yaaaa abang shinee ganteng aaaa~

    out of topic boleh?
    sudah nonton mv 1000 nen blah blah itu belum? sama laguny yg the world where u exist? OH MY GOD!
    Suarany Onyuuuuu~
    seneng banget pas suara bang dubu diexposed lebih banyak dr biasany

    • Hi, Boram. main juga ke sini😀
      .hha. demi SHINee lah yah.
      Aku hrus nyari lagi link-nya nih, soalnya dapet dari fanpage jg wktu itu. Aura leadernya sangat kental *apa deh -_-a *

      .hha. iyh! suka banget! justru karena sisi feminimnya itu, sekalinya dia manly bakalan charming dan shocking banget!.kekekek. Never mind, selera tiap org kan beda😉

      Iyh, liat ko. ikutan senang wktu liat mereka enjoy the event. smpe teriak histeris pas Onew naikin alisnya depan kamera bgt. hha.

      Sudah dong! keren banget emang! .hha. Daebak deh, SHINee!

  5. Kim sajang feminim bgt pose-nya hhe *chotta😀
    tpi klo udh perfom d stage, bwuaaaaa HOT, ganas!!! errrr Here we.. here we GO.
    *telat bgt ngasi komen nya hhe ^^v

Gimme Lollipop

