Ini aneh ga sik?

Pada tau kepo kan? pada pernah kepo juga kan? pasti lah yah! Yakin kalo ini!
Mau kepo-in tetangga, temen, bias kita, gebetan, apa mantan pasti pada pernah jabanin nih.
Nah, yang jadi masalah itu adalah… Apa sih efek yang kalian dapet setelah kepo?
Beda2 lah yah, tergantung apa dulu yang dikepoin. Kadang abis kepo malah jadi seneng, dan kebanyakan sih jadi bete dan pengen marah.

Nah, gw aneh ga sih kalo abis kepo tetiba pengen diet? tetiba pengen kurus gitu?
Halah.. ga ngerti lah kenapa. Yang jelas nih, baru aja gw kepo..kepo..kepo… dan efeknya adalah gw pengen kembali ber-diet.
Abis kepo, langsung berdiri deh depan cermin. Betapa menyebalkannya sosok gendut yang ada di sana. Aish!

Well then, gw harus kembali ber-diet, anywho?

-NJ, 2013-Late February-

4 thoughts on “Ini aneh ga sik?

    • Hi, Amalia~ Salam kenal🙂 makasih udah mampir ke sini.

      .kekek. yuk, kita sama2 ber-diet agar hidup lebih sehat dan terhindar dari obesitas *berasa lagi iklan* .hhe.

Gimme Lollipop

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s