Dancing time

Time passes quickly. Kayanya  akhir2 ini gw speechless banget dengan waktu yang berlalu cepet banget. Kadang, ngerasa baru bangun tidur, tau2 udah mau tidur lagi aja. Perasaan? Ga tau kenapa gw pribadi ngerasa sedih dengan ini. Entahlah, gw ngerasa gw udah terlalu sering menyia2kan waktu. Dan buruknya, gw malah bingung gimana membunuh waktu sehingga gw akan merasa bahwa gw sudah membunuhnya dengan baik.
Kadang, yang gw lakukan hanya wasting time dengan kepo sana-sini tanpa memubahkan kesenangan. Atau dengan kepoin lagi CD/DVD lama berisi foto2/video2 dulu. Dan seketika, ada begitu banyak hal yang nyaris gw lupakan. Seriously, apa yang gw temukan brings back memories. Dari mulai gaya2 foto narsis nan alay, sampai video2 yang isinya sok2an ngemeng bahasa Korea. Kocak! But that’s the real memory.
Gw senyam-senyum, giggling, bahkan sampe ngakak guling2 melihat hal2 yang dulu gw lakukan. Betapa bodoh dan menyenangkannya! Dan gw ingin mengulanginya.

Kenangan yang bener2 bikin gw merasa kangen banget adalah waktu gw lagi keranjingan dance! Iya! gw tau dance gw engga bagus! Tapi di luar itu, tujuan gw dance adalah untuk menggerakkan badan. Gw tau gw ga punya aura idol, di mana saat gw dance penonton bakalan teriak histeris sambil manggil2 nama idol yang dance-nya gw cover.
Gw ga pengen selalu coverin Tiffany, Taeyeon, atau siapapun setiap kali gw dance. Idol manapun yang diberikan kepada gw untku gw cover, gw akan menerimanya dan melakukannya sebaik mungkin.

DanceBeberapa waktu lalu nemu foto ini d me2day.  Ga inget gw pernah posting foto ini di me2day. Dan, sudah nyaris 3 tahun berlalu sejak kejadian ini. Sungguh! mungkin sekarang, kalo gw diajakin dance lagi. Badan gw bakalan kaku abis karna gw udah jarang menggerakkan badan😦
Dan semenjak kangen sama dance, gw jadi sering2 lagi dance asal2an depan kaca. Kalo boleh jujur, gw kangen banget sama masa2 di mana gw begitu sibuk latihan dance di tengah kesibukan tugas kuliah. Di mana pas lagi asyik latihan tau2 langit udah gelap aja.

Tantangan dalam dance ini adalah mengahapal gerakan dan formasi. Gw ini orangnya agak lemot dalam nangkep gerakan, tangan sama kaki ga bisa singkron. Tapi gw bersyukur banget, meski gw lemot, seengganya gw bisa membawakan beberapa dance.
Haduh, jadi mellow sendiri. Sekarang, kayanya udah ga mungkin lagi buat balik menjadi cover dancer. Meski dulu gw bukan cover dancer yang sangat tekun dan eksis, tapi gw menikmati saat2 itu.

Dance-1Gw kangen waktu dimaraih si ‘pelatih’ karna gerakan gw salah, gw kangen waktu diomelin gara2 gw masih sering lirik kanan kiri tiap ganti formasi, gw kangen waktu latian bareng sama temen2 yang lain tanpa pelatih, dan gw kangen ngomongin member lain yang dance-nya begitu2 aja tanpa power ^^v Gw juga kangen ngeluh karena kaki yang sakit gegara heels 12cm yang dipake buat dance.

Karena kangen sama ini, makanya kemaren2 ngubek2 lagi CD. Nyari2 lagi salah satu video yang direkamin temen pas pertamakali gw dance. haha. Lucu aja liatnya. Muka begitu tegang, ga bisa senyum, udah deg2an takut lupa gerakan.hhe.

Yang mau kepo, silakan kepo di sini.

 

Eottae? lumayanlah yah buat ngakak guling2 dikit. No bash! ini cuma u/kepentingan kompetisi ^^v
Apa yang gw suka dari video ini adalah.

  1. Clear enough to be watched.
  2. Sounds-nya jelas dan ga rebek.
  3. Penontonnya terkendali, mentingin nonton dibanding teriak.
  4. Gw suka pas blocking awal Run Devil Run, pas semua member mencar dan pose masing2. *Rambut gw horror abis soalnya ^^v* (0:17)
  5. Gw suka gerakan RDR bagian akhir. (01:30). Hasilnya cukup bagus. Dan menurut gw, gerakan ini jadi salah satu gerakan yang paling sulit dihapalin. Tangan sama kaki susah singkron ^^v
  6. Gw suka gerakan lambai tangan di lagu Tell me Your wish. Ketukannya pas banget b^^ (02:15)
  7. Di intro lagu Hoot, gerakannya pada oKEY. (02:49)
  8. Favorite gw di bagian Hoot (03:15) rapi banget!!!

Nah, udah deh. Sleebihnya masih berantakan dan banyak kekurangan. ada yang lupa gerakan, ada yang formasinya berantakan juga.hhe.
Di luar itu, it was very fun!
Masih ada sik, video pas coverin 2NE1. Tapi video di atas itu yang paling memorable karena merupakan video pertama cover dance gw.
haduh, apa sik ga penting.
Yang ga sengaja kepo, tolong jangan bash yaa😉

Gimme Lollipop

