Announcement

Hai!
Adakah yang beberapa waktu lalu main kesini dan ternyata blog ini dikunci?
Yup! to be honest, due to certain reasons that I couldn’t tell, tadinya blog ini akan ditutup.
Tapi, setelah dipikirkan lagi, rasanya egois banget. Padahal saya masih punya banyak hutang sequel, terlebih lagi saya tau ada yang nungguin.

Maka, blog ini tidak akan ditutup -sampai batas waktu tertentu. Depends on circumstances-Tapi, beberapa sequel yang belum selesai ga bisa segera di-update. Bagi yang masih menunggu dan masih mau menunggu, harap bersabar. Mudah2an masih mau nunggu.
To be honest, I need long rest.

Regards,
Song Euncha

8 thoughts on “Announcement

  1. ๐Ÿ˜‰;-);-);-);-)
    hello hello hello
    eun cha dah kembaliiiiiiiiiii
    sempat kaget jg sih kmrn pas buka ni blog kok gak bisa ya???
    tp gak papa deh walu sempat bingung jg,yg penting skrng eun cha dah kembaliiiiiiiiiiiiii.
    TITIK๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  2. Haiiii…
    saya termasuk yang buka wp ini tp gak bisa..
    sempet bertanya-tanya ada apakah gerangan..๐Ÿ˜‰

    tapi karena di “tulisan si penyuka horror” saya komen lumayan panjang, jadi saya dikit aja nulisnya..

    saya menghargai apapun keputusan Euncha untuk kelanjutan wp ini..

    Yang pasti saya senang sekali saat wp ini bisa dibuka lagi..

    Ok Euncha, SEMANGAT…!!!!๐Ÿ™‚

    • Iya eonn, tadinya memang setelah di-protect itu bakalan ditutup blog-nya.
      Tapi karena beberapa pertimbangan, akhirnya dibuka lagi. Tapi ke depannya aku juga masih bingung eonn.
      Tapi gomawo yh eonn, sudah men-support blog ini. Meski kebanyakan sebagai pemilik blog aku suka bikin readers nunggu2 sequel yang masih belum ada kelanjutannya.
      Sekali lagi, gomawoyo eonni๐Ÿ˜‰

  3. Yeay !!! Onnie’s BACK !!!๐Ÿ˜€
    Aku kira onnie beneran tutup blognya, sedih deh ga bisa baca ff abang konci lagi..
    Tp ternyata onnie balik lagi + ada ff Key-Hyeri yg baru..
    oKEY, aku akan jadi reader setia onnie lagi ni๐Ÿ™‚
    Onnie fighting !!! ^^

    • Hai, Hwayong๐Ÿ™‚
      Iya nih, tadinya memang blog ini akan ditutup. tapi berhubung masih banyak hutang, jadi g akan ditutup dulu.hhe.
      makasih yaa udah mau jadi reader setia๐Ÿ˜‰

  4. Sayaaaa eonni!! sempet shock jga lollipop d protect๐Ÿ˜ฅ it’s been so long ga main-main k lollipop ^^v

Gimme Lollipop

