Kunci – Kunci Kebahagiaan

Hari ini, abis berkunjung ke rumah Nenek. Bukan di tempat yang ada sawah yang Euncha ceritain kemarin. Tapi di rumah Nenek -Ibunya Ayah. Udah lama juga ga main ke sana.
Waktu sholat Dzuhur di kamar Nenek, tiba2 nemu tulisan bagus di dinding kamarnya Nenek.  Waktu itu hape disimpen di tas, padahal pengen banget fotoin tulisan itu. Terus, barusan iseng googling dan ternyata ketemu!
Berikut Euncha share tulisan bagus itu.

kunci-kunci kebahagiaan dunia akhirat

Sebenernya, tulisan yang ditempel di kamar Nenek itu cuma sampe point “Jika ingin kekeyaan harta, lakukan banyak-banyak sedekah!”

Tapi, pas nemu di google ternyata ada satu point terakhir yang ga bisa dilewatkan.
Nah, lewat postingan ini, Euncha bagikan kunci-kunci kebahagiaan dunia dan akhirat ini kepada teman2 sesama muslim.
Sederhana sekali untuk meraih kebahagiaan dunia dan akhirat. Jujur, setelah hal berat yang Euncha alami belakangan ini, tulisan ini bener2 jadi sesuatu yang menguatkan.
Mulai sekarang, akan berusaha melakukan kunci-kunci yang disebutkan di atas. Yang terpenting dari segalanya bukanlah meraih kebagaiaan materi semata. Melainkan, menjadikan hidup yang cuma satu kali ini menjadi lebih bermakna dan disyukuri. Menjauhkan diri dari berbagai prsangka dan keterpurukan dari sebuah kehilangan. Mendapatkan ketenangan hati dan mensyukuri apa yang telah diberikan Allah setiap harinya.

Semoga pesan ini bermanfaat bagi teman-teman yang sengaja atau tidak membaca. Jangan lupa sebarkan juga yaa, kalo kalian merasa tulisan ini bermanfaat.

Thank u🙂

NJ

Gimme Lollipop

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s