Need your help

Help me

Hallo para pengunjung Lollipop ^^
Sebelumnya, mau minta maaf dulu karena akhir2 ini banyak FF sequel yang masih belum muncul kelanjutannya. Terutama Excuse me, Miss.

To be honest, alesan kesibukan sih terdengar klise yaa. Karena kadang sesibuk apa pun kalo ide dan passion u/nulis itu udah ada pasti bakalan dijabanin.
Tapi, masalah yang lagi dihadapi saat ini adalah Writer’s Block *eh bener ga sih ini?*
Terkadang, udah kepikiran jalan cerita gitu tapi ga tau mau mulai dari mana dan ujung2nya lebih sering melanjutkan ff dalam mimpi.ahahah.
Mencoba untuk mengembalikan passion menulis dengan baca sana sini, tapi tetep aja selalu malas dan ga ada hasil.

Terus, postingan ini maksudnya apa?
Maksudnya mau minta tolong gitu. Boleh gaa? boleh yaa? yaa? Kalian kan pada baik.
Minta tolongnya gampang ko, bikinin aku ff Key-Ri couple versi kalian. ga usah panjang2, pendek aja yang penting dengan baca versi kalian aku bisa tergugah untuk kembali menulis.
Yang berminat u/bantu, boleh ko misalnya kalian mau bikin satu part di Archangel yang kalian rasa kayanya begini lebih bagus, atau mungkin kalian mau iseng2 buat versi sendiri Excuse me, Miss.
Ga ko! Aku ga akan menganggap kalian mencuri ide cerita. Karena aku sendiri yang minta dan aku yakin setiap pembaca pasti punya versi sendiri yah. Dan yang terpenting adalah kelanjutan cerita Excuse me, Miss itu udah ada. *cuma aku males nulisnya*

Yang minat, bisa kirim versi pribadinya ke email aku di iamshawol.onew@gmail.com
Pake subject “Help you”
Ga ada batasan waktu, selama aku masih didera Writer’s block, versi pribadi kalian bakalan aku terima dan pasti aku baca.
Kalo ada yang mau bantu, aku pasti posting versi pribadinya di sini.

oKEY, sekian pengumumannya. Terimakasih kalo ada yang berkenan untuk membantu, kalo ga ada langsung nangis di pojogan…hiks…😥
becanda deh, kalo ga ada, harap bersabar menunggu update ff terbaru yaa. Mudah2an penyakit Writer’s block-nya segera sembuh.

Thank u🙂

Regards,
NJ

4 thoughts on “Need your help

  1. oooo… lagi mentok tho otaknya?? heehe…..
    wahhh…. bisa bantu g ya???
    ehmmmm…. tapi aku g bisa nulis cerita sih…. nanti deh lo ada ide ta kirimi ya..
    pokoknya euncha harus slalu semangat, mungkin kamu prlu jalan2 wat refreshing, hehehe…

  2. aduhh,, Key imut bangeeett.. #salahfokus
    eumm,, kalo mentok ide, mending emang rehat bentar kali ya,, macam refresing gitu.
    Mungkin nonton yang lucu2 naruto misalnya #eh?
    Atao jalan2, reuni ma temen masa kecil, maen ke rumah eyang trus minta didongengin #makin nglantur
    pokoknya yang bikin happy’lah^^
    semangat ya teman, aku nunggu kelanjutan ffmu^^

Gimme Lollipop

