Cerita horror terpendek di dunia

picture belongs to deviantart – sweet demonia

Tau ga? kalo cerita horror terpendek di dunia itu terdiri dari 2 kalimat saja?
Nah, awalnya aku dapet ini karena di-tweet sama Miwa. Dan bener deh, meski pendek tapi serem.
Berikut ceritanya.

The last man on Earth sat alone in a room. There was a knock on the door.

Pretty creepy, right?
Yah gimana ga creepy? Manusia terakhir di bumi sedang duduk di dalam kamar. Lalu ada ketukan pintu.
Nah, karena dia manusia terakhir di bumi, lantas siapa yang ngetok pintu?
Kalo gw sih pas baca ini mikirnya yang ngetok pintu itu Alien.heheh.

Nah, kalo kalian gimana?
Apa yang ada di pikiran kalian pas baca cerita horror terpendek ini?

Source : http://twentytwowords.com/2010/09/16/the-shortest-horror-story-ever-written/

5 thoughts on “Cerita horror terpendek di dunia

  1. itu gw yg ngetuk cha soalnya setelah diteliti ternyata ada dua manusia yg tersisa, yang satu org yg lagi duduk dan yang satunya lagi itu gw. Setelah diteliti lebih jauh lagi ternyata yang lagi duduk itu Dennis Oh, jadi yg nyisa tuh ya bogalakonnya, yaitu gw ma Dennis Oh \^^/

    makin serem kan ceritanya????😉

  2. bàru tau ada ceita horor yg pendek nian kayak gini…
    lo baca cerita ini.. jadi bayangin orañg itu will smith di film i am legend! jadi yg ngetuk itu zombie.. hiii…
    serrreeemmmmm…

Gimme Lollipop

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s