Mementos

picture belongs to weheartit

Jadi, hari ini menghabiskan liburan dengan membereskan lemari baju! Yeahhh! Niatnya sih udah dari kemarin2 taun lalu kapan lama banget *?* tapi baru teralisasikan hari tadi.  Well then, selama beresin lemari, dan gw yakin beresin hal lain pun. Bakalan selalu ada barang yang kita lupakan dan sejenis. “Eh, ya ampun ini!” Dan biasanya sih waktu malah lebih lama terbuang buat mengenang.hahah. Tapi tadi untungan gw engga. Soalnya nemu barang2 dulunya pas udah selesai ^^

Karena gw termasuk orang yang selalu menyimpan suatu barang dengan baik *bahkan sampah aja gw simpenin* juga kenangan masa kecil yang masih nempel sampe sekarang, jadilah hari beres2 lemari tadi diakhiri dengan mengenang.

So, inilah beberapa barang lama yang gw temukan dalam lemari baju dan membawa beberapa kenangan masa lalu.

celemek

Ini adalah celemek yang gw pake sampe umur 4 tahun. Ga! Gw ga ngiler sampe umur 4 tahun ko. Ini dipake pas lagi makan, soalnya sampe umur 4 tahun dan ke sananya ga tau sampe umur berapa, makan selalu muncrat sana-sini. Kalo udah kena baju repot bukan main. Dan ini celemek kalo ga salah dibeliin sama Eyang, karena waktu kecil gw tinggalnya sama Eyang. *eciyeeh, samaan sama Kim sajangnim*

Sapu tangan -1

Ini saputangan dibeli pas umur gw 5 tahun kalo ga salah. Aslinya warna biru loh dan masih berwarna biru *cuma rada belel*. Tapi ga tau kenapa di kamera jadinya hitam putih begini.hahah. Ini dibeliin sama Ibu pas lagi jalan2. Belinya masing2 satu sama si Kakak, punya si Kakak warna kuning. Alesannya? Soalnya disesuakin sama karakter power ranger favorit kita. Gw warna biru *Billy* dan si Kakak kuning *Trinity*

sapu tangan -2

Kalo ga salah ini bukan punya gw sih. Tapi dari kecil udah gw pegang2 aja gitu.hahah. Katanya sih punya adiknya ayah, dipinjemin pas gw berkunjung terus ingusan ato apa gitu. Tapi karena gw nya suka, jadi ga mau dibalikin.heheh. Nah, kan sampe sekarang gw masih suka ini Hello Kitty.

sapu tangan -3

Yang ini sama tuanya sama celemek. Udah mulai gw pegang pas umur 4 tahun dan lagi2 dikasih sama Eyang. Fyi, Eyang gw itu saputangannya banyak banget. Ke manapun pergi pasti bawa saputangan, bahkan kalo lagi jalan2 pasti bakalan mampir ke sebuah toko cuma buat beli saputangan. Terus gw ga tau gimana ceritanya sampe sobek gini. Kata ibu sih karena udah tua banget. Gw inget, pas gw cuci dan gw angkat dari jemuran, tetiba ini sobek aja. Pas disetrika tambah lebar aja robeknya.

 children-1

 Ini dia juaranya! Here we go!
Yup! Ini tuh baju gw pas umur 2 tahun. Cuma rompinya aja sih yang masih ada. Bajunya sendiri berupa dress putih dan bagian roknya sepola sama ini rompi udah dikasihin orang kayanya. Yang masih gw inget sih ini dulu baju kesukaan gw banget. Pokonya kalo udah pake baju ini pasti mau jalan2.hahah. Dan yang bikin gw WOW banget adalah, ini baju kecil banget. Seukuran sama panjang telapak kaki gw sekarang. Kadang suka mikir sih. Dulu gw sekecil ini ya? Atau ini baju menyusut? -_-a

children -2Sebagai perbandingan, gw iseng rendengin sama kaos kaki gw yang sekarang. Panjangnya yah sama lah. Kurang lebih cuma satu jengkal.

oKEY, sekian postingan hari ini. Kadang, mengingat masa lalu bakalan bikin senang. Tapi, ada baiknya ga berlarut-larut, karena kadang dengan mengingat masa lalu tuh suka jadi sedih. Sedihnya banyak sih. Misalnya, duh! dulu hidup gw bahagia banget tanpa beban. Apa ga, ya ampun gw sekarang udah tua banget! .ahaha. Yah gitulah pokonya.
Tapi, apa pun keadaannya, jangan lupa u.selalu tersenyum. Always smile🙂

NJ-1

One thought on “Mementos

Gimme Lollipop

