Can’t everybody stop?

Enakei I'm so tired

 

 

Can’t everybody stop writing cheesy, fluffy, and meaningless story? I really sick and tired of the thing

Terbaca agak lebay sih, tapi ga tau kenapa akhir2 ini gw emang ngerasa begitu bosan dengan dunia ff. Gw menyukai membaca dan menulis ff. Tapi, kesukaan itu lama kelamaan semakin berkurang karena terlalu banyak hal2 cheesy, fluffy, dan menurut gw pribadi cenderung meaningless.
Gw ga menyalahkan, karena gw tau semua orang suka hal berbau romantis, mereka akan selalu menikmati dan menyukainya. Tapi mungkin ga buat gw.

Gw bosan dengan ff yang isinya cuma romantis2an, karena percintaan di dunia nyata itu-sesungguhnya- ga seindah itu. Sebuah pertengkaran ga bisa selesai hanya karena sebuah ciuman, hanya karena pelukan, dll yang selalu gw temukan dalam cerita. Semuanya terlalu mengkhayal.

Ga ada kesenangan saat gw baca ff berbau-terlalu banyak-romantis. Yang cenderung tidak ada konflik sama sekali, yang hanya menceritkan bagaimana seroang gadis mengagumi lawan jenisnya, yang hampir mau mati cuma karena si cemceman senyum blah blah blah. Ga bisakah mereka menambahkan sesuatu yang lebih complicated? yang lebih nyata? yang tidak melulu isinya kebahagiaan dan hati yang berdebar2?
Gw tidak mengatakan bahwa tulisan gw bagus, tapi gw hanya bosan dengan yang ‘itu itu itu’ melulu.

Sometimes, I feel like I’m bored with the stuff. So, should I leave?

5 thoughts on “Can’t everybody stop?

  1. annyeong eon…… first comment nih
    waaah jangan ditinggalin eon,, sayang bgt karya” eon bagus-bagus
    aq suka karyanya eonni karena isinya beda sama ff yang lain,, makanya aq sering ngunjungin bloggernya eonni….

    sayang bgt looh,, kalo bisa eonni bikin cerita yang beda sama ff lain,,, konfliknya juga ngga kaya” ff biasanya….. pasti lebih deru deh…..

    sedih bgt kalo misalnya eonni ninggalin….๐Ÿ˜ฆ jgn ditinggalin ya eon ^^

  2. Aku ngerti mksd km..
    ini soal selera yaa.. mngkin emg trlalu mnghyal tp bbrpa org suka dgn hal2 seperti itu.. aku jg trmsk๐Ÿ˜€ aku suka bgt baca cerita2 romantis walaupun aslinya aku bkn org yg romantis xD tp aku jg setuju sm km.. aku jg udh mulai jenuh baca ff.. kbnykan ceritanya yaa gt gt aj..
    Aku mlh pengen bc ff fantasy. Skrg ff genre it udh jarang bgt..

    Wahh jangann.. sayang..
    Kn km g mesti nulis ff romance.. km kn bisa balik nulis misteri, yg emg Eun Cha bgt.. jujur lohh aku kngn dgn ff misteri km.. aku msh nunggu gloomy sunday sama moonlight sonata..
    Yg lain jg psti gt..Msh bnyk yg nungguin krya km.. Jd, jgn leave dl yaa๐Ÿ™‚

  3. jeballll…..jgn ditinggalin…tiap hri q bka blog ini cma nengokin ff sequelnya udah diljut belom….ff chingu tu brkls bettt….bhsany tinggi….dideskripsikn dg detail…ga ngasal kae key ngmong pa blablabla…truz dijwb lwana…pkoknya keren fighting lnjut udah mrip karyana habbiburahmah ma jk rowling

  4. oyaaa chingu..mang kdang diluar sna da org2 yg trllu plos dn prcya pd crita rmntis roman picisan tpi maybe tu hylah plarian mreka from their difficult world jd stiap da ksltan mreka prcya akn da keajaibn dan untk mengurangi rsa skitnya mreka brkhyal bhwa dnia bgtu indh seindh yg mreka byangkn….ktika mreka brantem dg psangan tk knjung slese mrka brkhyal tba2 sang keksih da dihdpannya menggenggam prglangan tnganya llu mengjakny brlari ksbuah ruangn yg sdh trpmpng bigscreen mmunculkan gbr mreka brdua ato ktika sdang sndri & kslitan tba2 da pria tmpan menghmpiri mmbri khngatan & mmbawanya prgi dri ksulitan….kdang knyataan emang menykitkan tu lah sbabny klo q blang jujur tu nyaman ga menykitkn krn jujur AKU CINTA BANGAT DG KARYA CHINGU #plak minta ditabok…….geundae seriously neomu saranghae kkkkkkkk……i know i can’t help but i really support u to continue ur ff…………pkoknya chingu udh brhsil hbur byk org so there’s no meaningless……fighting…fighting…fighting

  5. N0, you shouldn’t kak, jangan pergi…jangan berhenti membuat ceritaaaa, aku suka cerita buatannya kakak gak bikin bosen, yah..waluapun kadang masih ada yang sedikit main stream, tapi kebanyakan sih nggak main stream kok, idenya selalu baru.. jadi gak papa kok kak kalau mau update cerita yang gak romance-romance! momo tetep akan baca!๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ dan akan selalu mendukung dan insya Allah akan selalu koment kalo jaringan internetnya lancar!๐Ÿ˜€ hehe..semangat kak., jangan bosen nulis ceritaaa๐Ÿ™‚

Gimme Lollipop

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s