There’s Another World Out There

You won’t waste your precious time by reading this post.
What a briliant thought towards Kpop!

MejieMagic

-*-

Hai lagi,

Aku mau cuap-cuap sedikit boleh, kan?

Ada hal yang cukup mengganggu sebenarnya, dan miris juga kalau kita menyadarinya. Kalian mau tahu apa itu?

Masih tentang dunia Kpop, kok.

Kali ini aku mau bilang kalau kehidupan kita sebagai Kpoper jadi lebih terkotak-kotak dan terkadang malah terisolasi.

Why?

View original post 838 more words

2 thoughts on “There’s Another World Out There

  1. Setuju banget eon sama tulisan di atas. Abis baca itu aku kyk dapet pencerahan. Sebenernya ga ada manfaatnya kita kesel sama bias yg ikutan wgm -lirik Key- padahal masih banyak hal lebih penting dari pada mikirin itu. Toh pada kenyataannya, bias itu ga pernah melihat ke arah kita karna emang dia ga tau kalo kita itu ada #miris. aku sendiri ngerasain kalo kpop bikin aku betah di depan laptop lama2 yg otomatis mengurangi waktu kumpul bareng2 sama keluarga atau jadi ga belajar gara2 itu.
    Memang kpop itu ga selalu berdampak baik ._.

    • Yup! Buat apa suka sama idola, tapi malah bkin kita sengsara dan menderita? Sementara idolanya sendiri hidup senang tanpa tau kita di sini sedih.
      Suka boleh, tapi sewajarnya aja. jangan sampe idola kita tuh dianggap begitu nyata dan nantinya bakalan jadi pasangan kita.
      Eh, galou yah berarti waktu ada news Key ikut WGM? .heheheh.
      Pengaruh negatifnya dari Kpop yah kaya apa yang kamu sebutkan, jadi lebih senang ngabisin waktu berjam2 depan laptop, lebih seneng berinteraksi sama orang2 di dunia maya ketimbang yang di dunia nyata.
      Kita pinter2 aja milih2 hal positif yang bisa kita ambil dari kesukaan kita sama Kpop😉

Gimme Lollipop

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s