So Sorry…

jonghyun @incheon airport

Postingan ini aku buat khusus untuk teman2 yang sering mampir ke blog Lollipop ini.
Aku minta maaf karena mulai hari ini dan mungkin sudah ada yang notice dari beberapa bulan yang lalu, aku bakalan jarang banget update ff.
Aku ga bisa menjelaskan keadaanku sekarang kaya apa, yang jelas, aku lagi ada kesulitan. Semua orang pasti punya kesulitan, kan dalam hidupnya?


Buat teman2 yang masih mau nunggu dan mungkin sesekali ngintip blog ini buat cek update ff, aku sangat berterima kasih. Dan juga buat yang komen2nya belum aku balesain, aku mohon maaf yang sebesar2nya. Diusahakan saat aku sempat pasti aku balas komen kalian. Juga email permintaan password yang lama banget aku respon. ^^v

Untuk postingan lainnya di luar ff, kaya review anime-pun ga bakalan sering2. Tapi, kalo aku bisa dan sempat, aku pasti posting sesuatu di sini.
Semoga teman2 bisa paham dengan situasiku saat ini.
Hutang2 ff bakalan aku usahakan untuk selesai meski ga tau bakalan berapa lama ^^v

Jadi, lebih tepatnya ini sejenis pengumuman semi-hiatus. Tapi aku ga bener2 ninggalin blog ini, cuma bakalan jarang banget update. Ini just in case ada teman2 yang biasa main ke sini dan nanya kenapa udah jarang banget update ff tapi update curhatan banyak banget.heheh.

Sekian, semoga kalian ga keberatan.
Terima kasih untuk support dan komen2 kalian sejauh ini, ya.
Senang bisa kenal kalian semua dan sampe ketemu lagi😉
Bye and always smile🙂

NJsmile

Oya, SWC INA akhirnya confirmed. Selamat buat kalian para Shawol yang udah nunggu2 kesempatan besar ini. Gimana? Pada nonton kah? Yang nonton, jangan lupa oleh2 buatku, foto2nya My Baby, ya. Dan buat yang belum bisa nonton, jangan kecewa. Mungkin kalian dipersiapkan untuk konser yang lebih dahsyat dari SWC INA. ^^

5 thoughts on “So Sorry…

  1. Yah, sebenernya sayang kalo eunca harus semi hiatus, ya kan jadi jarang baca rulisannya euncha *duh jadi egois gini*
    Ya karena ini hak euncha, aku cm bisa bilang semoga masalah & kesulitan euncha bisa lekas teratasi, semoga euncha dikasih sehat & sabar dlm nyelesein masalah & kesulitannya. Sampe jumpa deh yaaa {}
    -andrea

  2. yaahhh…sedih deh ka euncha semi-hiatus😦
    okee okee gapapa selagi blog nya masih aktif, dan sepertinya saya akan cicil baca ff yg belom saya baca kekekekekk~
    semangaaaaattttt terus ka euncha ditunggu banget kehadirannya kembali ^^
    semoga kesulitannya diberi kemudahan amiin…

  3. Annyeonggg eonni ^^
    lama aku ga main ke sini
    duhhh semoga kesulitannya cepat berlalu ya eon *amin
    aku pasti merindukan postingan ff2 eonni
    semangat ya eonni !
    Aku pasti akan sabar menunggu kok🙂

Gimme Lollipop

