Ouran High School Host Club Live Action the Movie

OuranMovie

Ini dia versi layar lebar dari live action-nya OHSHC!!!
Mengisahkan versi baru dari kehidupan Fujioka Haruhi setelah 6 bulan menjadi anggota Host Club.
Hampir sama dengan versi seri-nya, versi The movie ini menampilkan cerita konyol yang melibatkan para anggota Host Club.

Suatu hari, seorang murid pindahan bernama Michelle Monaru (AKB48’s Shinoda Mariko) datang ke ruang Host Club. Ia mengatakan bahwa ia menginginkan anggota Host Club menjadi pemandunya untuk mengetahui sekolah Ouran.

ouran-pirates cosplay

Lama kelamaan, Michelle selalu menempeli Tamaki dan meminta Tamaki untuk menemaninya ke berbagai tempat. Ia juga mengatakan banyak kebohongan pada teman-teman barunya.
Satu-satunya tujuan Michelle mendekati Tamaki adalah agar ia bisa menikahi Tamaki, dengan begitu keluarga kaya Suou bisa menolong kakaknya yang bekerja seorang diri mengurus perusahaan keluarga.

Ouran High School Host Club1

Meski anggota Host Club yang lainnya tidak menyukai Michelle, tapi, mereka tetap mematuhi Tamaki dengan melakukan apapun yang diminta oleh Michelle.
Seluruh anggota Host Club, bahkan Haruhi mengira bahwa Tamaki jatuh cinta pada Michelle. Padahal, Tamaki merasa senyuman Michelle sama dengan Ibunya yang sudah lama tidak ia temui. Itulah sebabnya Tamaki ingin membuat Michelle tersenyum bahagia.

ouran3

Perasaan cinta pun tumbuh semakin banyak di antara para anggota Host Club. Haruhi yang bingung mencaritahu apa yang sebenarnya ia rasakan pada Tamaki. Begitu juga Hikaru yang tidak bisa menahan lagi perasaannya untuk Haruhi.

Di akhir cerita, para anggota Host club yang tengah mengikuti kompetisi tahunan sekolah Ouran bersusah payah membawakan hadiah paling berharga yang bisa membuat Michelle tertawa bahagia.

MY THOUGHT

Ga banyak yang bisa aku komentari dari versi the movie. Sama seperti seri-nya, versi live action ini sama sekali ga mengecewakan dan kalian harus banget nonton!
Kekonyolan Tamaki dan teman2 bakalan bikin kalian ketawa ngakak.
Selain itu, cerita cinta, persahabatan, keluarga, semuanya tetap ada dan digambarkan jelas dalam versi the movie ini. ^^

Oya, buat para Hottest, I’m sure kalian sudah nonton film ini.heheh.
Secara, Nickhun jadi cameo di sini.

Nickhun

Gimme Lollipop

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s