June Mini Haul

June mini haul

Welcome July! \(^o^)/
Yeah! It’s July. I love this month because it sounds great, it sounds awww-mazing, and it sounds perfect! Hehe.

Yeah! So, this is my late June haul.
To be honest, recently, I’m losing my passion almost in every single thing I love.
I don’t know what’s wrong with me and what do I have to do to fix the situation?
So, for certain conditions, bulan ini aku ga banyak menghabiskan uang untuk nongkrong dan makan2 kaya biasanya.

To be honest, nafsu makanku cukup ga menentu akhir2 ini. Kadang malesss banget makan, dan kadang tiba2 jadi lapar luar biasa dan ngerasa ga kenyang meski udah makan beberapa kali. ^^v
I’m not really sure about my current weight. Sering ada rasa cemas kalo berat badan naik, kalo jadi gendut dan lain2. Tapi, menyadari kalo kesehatan itu jauh jauh jauh lebih penting daripada punya badan kurus kaya papan. Finally, I got the enlightment.🙂

So, back to topic. Karena bulan ini aku ga banyak nongkrong2 cantik atau belanja, jadi uangku bulan ini lumayan.heheh. Alhamdulillah bisa pinjemin orang yang lagi perlu.heheh.

Knit Wear

Dua hari sebelumnya, My sister bought me knit wear. Agak aneh sih karena aku minta dibeliin kaos kaki dibandingin sweater dsb.heheh. Niatnya kaos kaki ini aku pake untuk malem hari. Kadang kalo lagi ngetik depan laptop, kaki suka dingin. Kaos kaki rajutan ini beli di Skylin knit wear dengan harga Rp.30.000.

 

SG Sweet Temptation

Hari kemarin, sambil ngabuburit sore, aku jalan2 ke salah satu pusat perbelanjaan. Niatnya sih emang udah pengen beli make up things. Tapi ga terlalu niat sih, kalo males, dan tempatnya penuh ya mau langsung balik lagi. Tapi Alhamdulillah, tempat brand kosmetik yang aku beli ga terlalu penuh. Akhirnya, aku nyamperin mba2nya dan mulai pilih2.
Benda pertama yang pengen banget aku beli adalah parfum!
Aku orangnya gampang bosen dengan wangi2an parfum, karena satu wangi kadang mengingatkan pada satu momen di masa lalu. Kadang juga bawaannya jadi galau…
Tapi, alesan kali ini beli parfum sih bukan karena udah bosen. Tapi, karena Ibu bilang kalo parfum aku yang sekarang baunya kaya menyan. She is so mean -_-a

Setalah pilih2, akhirnya aku memutuskan pilihanku ke Silky Girl Eau De Toilette Sweet Temptation series.
Ada dua aroma yang menarik perhatianku : Sunshine Sue dan Bold Becky.
Sunshine Sue sendiri aromanya buah2an tropis dicampur wewangian bunga.
Kalo Bold Becky aromanya coklat.
Aku ga nyangka banget bakalan suka sama Bold Becky karena sejujurnya aku ga pernah suka parfum dengan bau makanan *kecuali buah2an* setelah aku baca kemasannya, justru ga ada aroma coklat di Bold Becky dan aroma Vanilla-lah yang begitu menggugah.
Awalnya aku bingung untuk milih salah satu di antara kedua aroma itu. Tapi beruntung, pas aku belanja lagi ada promo buy 1 get 1. Get 1-nya produk apa aja yang tersedia di dalam toples promosi.
Jadinya, aku beli Sunshine Sue seharga Rp.50.000 dan get 1 Bold Becky gratisss ^^

SG Funky Eyelight

Next item yang menjadi sasaranku adalah Eye liner pencil.
Si mba-nya menawarkan Eyelight pencil dengan warna Frosty Silver. Warnanya bagus, sesuai sama yang aku pengen.
Oiya, di belanja kali ini, aku akhirnya berani juga untuk nyoba2 testernya. Soalnya mbanya baik sih jadi nawarin buat makein juga.
Beberapa mba SPG kosmetik yang aku temui jarang banget ada yang nawarin untuk pakein make up yang pengen aku beli.
Frosty Silver ini harga aslinya Rp.35.000, tapi karena aku juga beli lipstick series moistureshine, jadi dapet diskon 20% menjadi Rp. 28.000

SG Spicy Brown

Ini dia lipstick moistureshine yang aku beli dari Silky Girl. Sebenernya sih, pas terakhir kali beli sejenis benda ini hampir setaun yang lalu, aku udah janji ga bakaln beli2 lagi lipstick. Soalnya udah banyak banget dan ga yakin bakalan habis dalam waktu satu atau dua tahunan.
Tapi, karena terkadang wanita itu membeli barang bukan karena keperluan, tapi karena diskonan, jadinya aku beli juga deh lipstick ini.
Warnanya bagus sih menurutku, warna merah bibir. Jadi keliatan natural tapi merona.hahah.
Harganya Rp.39.500

SG Big Eye

Item terkahir yang aku beli adalah Silky Girl Big eye mascara. Awalnya, aku udah pernah baca review soal mascara ini dan dibilang ga terlalu bagus. Tapi, aku yakin setiap orang punya pendapat yang berbeda. waktu di tempat Silky Girl-nya sih aku nyoba yang eye opener dan aku suka dengan aplikatornya. Kecil. Cocok buat bulu mataku yang lurus ke bawah dan ga bisa lentik. Lumayan lebih bagus hasilnya dibandingkan aku pake Maybelline volume express. Pas kena air pun lunturnya ga berantakan, tinggal dilap dikit pake tangan juga beres. No mata panda pokonya.
Mba-nya bilang kalo Big eye ini lebih bagus dari eye opener. Ukuran aplikatornya sama kecil dan gigi2nya lebih rapat dan banyak. Selain itu mengandung collagen dan udah water proof.
So, I bought the big eye for Rp.45.000. Got discount 20%, becomes Rp.36.000.

Oh ya, karena mungkin aku belanjanya lumayan ngeborong. Si mba2nya minta data aku. Katanya kalo nanti ada event2 dari Silky girl aku bakalan diundang.heheh. Bener loh yaa, aku tunggu dan mau banget buat dateng di beauty event. Sejauh yang aku sering baca di blognya para beauty blogger, beauty event itu ajang berkumpulnya wanita2 yang pengen bisa dandan. Sekaligus suka ada para expert di bidang kecantikan, ada juga beauty demo, dan yang pastinya suka dapet paket souvenir gratis gitu.heheh.

So, I spent Rp.153.500 for June beauty things.
Yeah I know, it’s not so mini haul for this month. hehe.
Maybe next and the next month I won’t buy such things.hehe. But I can’t promise, who knows what will happen tomorrow.heheh.
That’s all my ‘not so mini’ haul for this month.
Review?
It’s coming soon.heheh.

Gimme Lollipop

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s