Silky Girl Eau De Toilette Sweet Temptation – Sunshine Sue

Sunshine Sue

Seriuosly, sepertinya blog ini telah menjadi blog gado-gado yang isinya campur aduk. Dibanding gado-gado sih sebenernya aku lebih suka ketoprak.haha.

oKey, so, this is the first review of my June haul. Item yang akan di-review kali ini adalah Silky Girl Sweet Temptation Eae De Tiolette in Sunshine Sue!!!

Sunshine Sue ini merupakan salah satu varian dari series Sweet Temptation. Diliat dari kemasannya, aku yakin banyak yang inget sama pardumnya Etude House minime. Tapi jangan salah, design boneka macem gini awalnya dari salah satu brand Jepang bernama Harajuku kalo ga salah. Dan brand2 lain yang punya varian macem parfum doll ini, ya bisa dibut ngikutin konsepnya Harajuku.

DSC03222

DSC03224

Sunshine Sue punya aroma buah2an tropis yang segar dan favorit aku banget! Nyium wanginya langsung jadi semangat ^^ Meski banyak review yang menyebutkan kalo aroma dari Sunshine Sue ini udah biasa, tapi menurutku aromanya menyenangkan dan menyegarkan b^^d

Yang tertulis di bagian belakang box :

Sunshine Sue character

Kemasannya mini, Cuma berukuran 15ml. Harganya Rp.50.000. Karena aku belinya saat promo buy 1 get 1, jadi aku dapat gratis satu box Eau de toilette sweet temptation series in Bold Becky yang review-nya akan segera menyusul. ^^

2 thoughts on “Silky Girl Eau De Toilette Sweet Temptation – Sunshine Sue

  1. wanginya tahan lama g cha?
    Parfume etude aku cm prnh pake yg SHINee punya it loh.. wanginya sih enk kemasannya jg unyu kyak gini.. tp sygnya wanginya g tahan lama:/

    • Di tulisannya sih 6 jam. Tapi udah 3 jam wanginya mulai samar. Tapi nempel di baju sih, udah beberapa hari masih kecium.
      Aku juga dulu pernah pengen beli parfum Etude yang SHINee itu, tapi kalo ga nyium langsung dulu baunya sebelum beli takut wanginya ga sesuai.heheh.

Gimme Lollipop

