Silky Girl Eau De Toilette Sweet Temptation – Bold Becky

Bold Becky

Bagian dari June mini haul yang akan aku review kali ini adalah Silky Girl Sweet Temptation Eau De Tiolette in Bold Becky!!!

Aku ga pernah nyangka bakalan suka sama aroma makanan selain buah2an. Pas liat kemasannya yang banyak gambar cokelat itu, aku udah ogah banget untuk pilih varian yang ini karena aku pikir baunya bakalan bikin enek dan pusing, apalagi kalo dipake tengah hari, ga bisa untuk menyegarkan pikiran. Tapi aku salah! Waktu mba2nya semprotin ke kertas tester parfum, aku langsung jatuh cinta sama baunya… bener2 seger dan bold!

DSC03221

DSC03225

Dan tanpa pikir panjang, aku pilih Bold Becky ini sebagai bonus buy 1 get 1 dari Sunshine Sue.
Sama kaya Sunshine Sue, Bold Becky ini berbentuk boneka dengan isi parfum sebanyak 15ml.
Bagi yang ga suka aroma makanan *selain buah2an* untuk parfum macem aku ini, Bold Becky patut untuk dicoba looh😉

Saat baca kemasan di belakang box-nya, aku cukup kaget karena Bold Becky sama sekali ga mengandung aroma cokelat. Tapi, begitu segar dan menggugah.hehehe.

Yang tertulis di bagian belakang box :

DSC03218

Mungkin nanti2, aku bakalan mempertimbangkan lagi parfum yang menyatakan adanya aroma vanilla di dalamnya.heheh. Karena Bold Becky ini the best menurutku b^^d

Gimme Lollipop

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s