Meet up With TSWB

TSWB Love

Assalamualaikum…
Etjiyeehh…heheh.
Apa kabar dunia? Apa kabar teman2?
oKEY, postingan ini cuma pengen share tentang kebahagiaan ^^v

Jadi, hari Minggu 13 July 2014 tepatnya. Akhirnya TSWB bisa kumpul lagi setelah hampir setahun ga saling ketemu dan jarang kasih kabar.
Sebenernya, ada banyak hal yang terjadi selama satu tahun kita ga ketemu dan beberapa bulan sebelum tahun lalu.

Kesan pertama saat aku ketemu lagi dengan teman2 TSWB adalah.

PERUBAHAN

Aku liat TSWB udah berubah banyak. Banyak banget!
Kalo mau comparing TSWB yang dulu dan sekarang, udah jelas banget ada bedanya.
Perubahan yang paling mencolok dan jujur bikin aku senang adalah :

TSWB yang udah ga fanatik lagi dengan fangirling things

Mungkin bagi sebagian orang atau Kpopers di luaran sana hal ini kayanya ga penting dan ga jelas. Tapi buatku dan TSWB, ini penting banget.
TSWB yang sekarang kalo boleh aku bilang udah lebih dari kata dewasa.
TSWB yang biasanya kumpul cuma bakalan ngabisin waktu buat fangirling, buat ngobrolin SHINee, buat ngerjain sesuatu untuk SHINee dan Shawol. Sekarang udah ga begitu lagi.
TSWB yang sekarang lebih banyak ngobrol soal hidup nyata dan segala sesuatu yang ada di dalamnya. Masing2 dari kita mengalami banyak hal yang berat, dan dari situ masing2 dari kita saling share dan saling menguatkan. Meyakinkan, bahwa di dunia ini kita ga sendiri.

Di sela-sela waktu buka puasa yang kita habisin di Giggle Box, aku tanya Ines eonni.

Eonni, ada berita terbaru apa soal Kpop atau SHINee?

Dan jujur, jawaban dari Ines eonni bikin aku senang. Karena menunjukkan perubahan besar dan kedewasaan dari TSWB.

Udah jarang update soal itu, Cha. Sibuk ngurusin hidup pribadi.

Mungkin isu ini udah lama jadi bahan pemikiranku. Ketika aku mulai jenuh dengan dunia fangirling dan merasa bahwa selama ini aku terlalu berlebihan dalam memuja sang idola. Aku jujur sejujur-jujurnya bahwa aku dulu adalah seorang yang begitu gila, yang hanya mencurahkan seluruh hidupku untuk berfangirling, yang menghabiskan seluruh waktuku untuk fangirling, yang seluruh pusat kebahagiaan dan cita2ku hanya untuk berfangirling.
Di suatu waktu aku mulai sadar bahwa justru hidup pribadiku udah aku kesampingkan.

Dulu, aku pernah berpikiran.

Kalo suatu hari aku atau salah satu di antara kita udah ga ngefans lagi sama SHINee atau Kpop, kita harus tetep jadi sahabat. Jangan sampai persahabatan kita berhenti cuma karena salah satu di antara kita berhenti jadi seorang fangirl.

Dan Alhamdulillah apa yang aku pikirkan memang terbukti benar.
Sekarang ini, TSWB udah ga lagi menjadi pusat obrolan/kegiatan hanya untuk SHINee kita tercinta. TSWB adalah sahabat yang bisa berbagi apapun selain hal yang berhubungan dengan SHINee. TSWB akan saling mendukung untuk hal2 yang baik.

Di sini aku sama sekali ga menyalahkan SHINee atau menjelek2an SHINee. Karena jelas pemujaan yang berlebihan itu adalah salah aku dan teman2 TSWB. Kita terlalu pathetic over idol, yang kita pikirkan hanya bagaimana menjadi fangirls yang baik dan benar. Yang hanya memenuhi hidup kita dengan mereka.

Segala sesuatu itu perlu proses dan waktu.

Dan dengan berjalannya waktu, TSWB udah berubah banyak. Kita masih suka SHINee, tapi kita ga lagi melakukan pemujaan yang berlebihan terhadap mereka. Kita kadang masih ngikutin info2 terbaru mereka, tapi kita ga lagi gila/galau karena mereka. Kita jadi fangirls yang menyukai SHINee dengan cara kita sendiri dan ga perlu orang lain tau.
Kita menyukai mereka dan tetap memprioritaskan hidup pribadi kita.

TSWB (8)

Senangnya, Alhamdulillah.
Bahkan kita ada obrolan soal diri kita yang lalu.
Soal TSWB yang begitu fanatik, yang dulu style kita itu Kpopers banget. Kita ngetawain diri kita di masa lalu yang terlihat bodoh dan pathetic bagi diri kita di masa sekarang.
Sekarang, TSWB udah bertransformasi dari fangirls fanatik menjadi wanita-wanita normal yang ceria. TSWB ga lagi ngikut2in style Kpopers, TSWB terlihat lebih feminim dan begitulah seharusnya wanita ^^

TSWB(3)

TSWB (10)

Oya, aku juga mau bilang makasih banyak untuk my precious TSWB; Ines eonni, Aee, dan Oghie.
Kalian selalu menerimaku dengan segala kekuranganku. Bahkan untuk setiap drama dalam hidupku yang kalian tahu. Kalian juga memaafkan kesalahan2ku, baik yang aku sengaja dan engga.
Aku yakin benar, kalian notice waktu aku mulai merasa terganggu dengan kegiatan pemujaan berlebihan kita. Aku juga yakin kalo kalian notice bahwa aku mulai bosan dengan kegiatan kita selama ini.
Aku juga yakin kalian notice bahwa aku mulai menjauh dari kalian karena masalah pribadiku.
Tapi, sekali lagi makasih banyak. Kalian ga membuangku seperti yang aku takutkan, kalian justru mengulurkan tangan dan merangkulku. Sejenis memberi sebuah kepercayaan bahwa kalian bakalan tetap jadi temenku, seperti apapun diriku, seburuk apapun diriku, dan sebanyak apapun kekuranganku.
Terima kasih untuk cinta dan kasih sayang yang ga ada habisnya dari kalian.
Kita ga selalu ketemu lagi setiap hari kaya dulu, tapi kita selalu ada saat salah satu di antara kita membutuhkan, saat siapapun di antara kita merasa sedih.
Ada satu kalimat LINE dari Ines eonni yang sangat buat aku terharu.

Insya Allah sayang sama chae ridho karena Allah

Terima kasih kalian udah maafin kesalahan2ku, kekuranganku. Kalian juga buat aku yakin bahwa sahabat itu adalah orang yang bukan hanya ada saat kita senang atau sedih. Tapi orang yang selalu membuka tangannya, menerima kita, seperti apapun diri kita. Sahabat itu bukan orang yang harus selalu ketemu setiap hari, tapi orang yang selalu menerima kita apa adanya.

Pokonya TSWB forever.
Meski awalnya kita dipertemukan oleh SHINee, dan sekarang mungkin kita udah ga sefanatik dulu lagi sama SHINee, tapi kita bakalan selalu jadi sahabat selamanya. Persahabatan kita bukan sahabat sebatas fandom, tapi persahabatan kita tanpa akhir. TSWB udah kaya saudara buat aku, aku punya kaka dan adik2 yang sangat menyenangkan.

Ke depannya, mari kita melakukan yang terbaik untuk masa depan kita dan tetap saling mendukung. Semoga Allah meridhoi persahabatan kita ini. Amiiinnn…

Cuap2nya kepanjangan banget.
Jadi, pas hari Minggu TSWB kumpul di Giggle box BIP. Udah bingung sih nyari tempat buka bersama di mana, abisan udah pasti harus booking dari siang hari. Udah gitu, kita pada baru komunikasi aktif lagi sekira jam 2an. Jadilah Giigle box BIP jadi pilihannya. Karena dianggap paling deket dan strategis.

Aku dateng duluan, jam.4. Dan begitu masuk Giggle box, sesuai dugaanku semua meja udah fully booked. Palingan kalo mau masuk WL dan baru bisa dapet meja sekitar jam 6.30.
Setelah nelepon Aee buat tanya2, akhirnya aku jadi booking di Giggle box. Kita dapet WL urutan 4. Not so bad lah. Karena kalo udah jam segini ga mungkin bisa dapet tempat lagi.

Sambil nunggu, aku main dulu ke toko buku. Liat2 majalah anime, etjiyeehhh… ^^
Ga berapa lama Oghie dateng.heheh.
Udah lama ga ketemu, Oghie sampe bilang ‘pangling’, mungkin muka aku keliatan lebih tua.ahahah.
Abis dari toko buku, aku sama Oghie muter2 BIP aja. Ga jelas sih, abisan padat merayap. Terus juga Oghie tiba2 pengen Yoghurt J.co, terus aku pengen donat apa ya namanya yang d J.co lupa. Tapi, semuanya hanyalah godaan syetan.hahah.
Akhirnya kita beli air mineral dan nunggu di kursi2 selasar depan salah satu salon di BIP.
Aee yang dateng paling akhirn karena susah nyari tempat parkir.

Akhirnya… TSWB kumpul lagi. Long time no see. Semuanya jadi beda banget. Kalo menurutku sih keliatan pada kurusan dan lebih feminim.hahah.
Ga ada yang diet di antara kita semua. Stress kali ya.hahah.
Sambil nunggu adzan kita foto2 dengan kamera barunya Ines eonni. Hahah.
Pas maghrib, kita cepet2 batalin dan ga sabar nunggu jam 6.30 buat balik lagi ke Giggle box dan makan besar.heheh.

6.15 kita udah ga kuat dan akhirnya nyamperin itu Giggle box. Buset, yang WL udah bejibun di kursi tunggu bahkan di luar Giggle box. Tapi kita udah langsung disuruh masuk dan nunggu beberapa menit. Firasat buruk adalah dapet meja kecil dan tempatnya remang. Dan benerlah! Padahal kita pengen di atas yang kursinya pake sofa gitu.huhu.
Tapi dari pada mati kelaperan akhirnya kita pesen makanan kaya orang bar2. Segala dipesen karena ngerasa lapar berat.ahahah.

NJ

Aku sendiri pesen Vietnam Chicken Grill soalnya pake nasi. Jujur sih menu lainnya kurang menarik hati *plaaakkk*

Vietnam chicken grill
Minumnya Smoothie Green tea dan tambahan karena laper mata adalah Opera Green tea cake yang akhirnya dibungkus pulang.hahah.
Kayanya aku lagi suka banget sama green tea akhir2 ini.heheh.
Smoothie Green tea

Opera Green tea

Saking kenyangnya, kita sampe ga bisa gerak. Gimana engga? makanan diabisin semua sih.heheh. Tapi Banana Splitnya Aee udah ga sanggup diabisin sampe akhirnya meleleh dan ditinggalkan begitu saja. Hiks…. T^T

TSWB

Pas kita lagi nunggu makana turun, di luar masih banyak loh orang yang ngantri. Kalo ga salah udah sampe jam set.8an gitu.ckckck.
Jam 8an akhirnya kita move on dari Giggle box, tadinya mau pulang aja. Tapi Ines eonni pengen foto2 dan tiba2 Aee suggest buat foto2 di depan Gedung sate Bandung. LED nya bagus katanya.
Dan bener aja, pas nyampe sana emang keren banget. Katro bangetlah aku baru tau soal lampu LED itu ^^v
Di sana juga banyak banget orang foto2, bahkan sambil ngopi2 gitu. Entah deh orang2 itu stay sampe jam berapa, bisa jadi sampe sahur nanti.heheh.

Gedung sate

Kita foto2 dengan fasilitas seadaanya. Tanpa lighting dan tanpa tripod.huks….
Tapi karena bareng TSWB, semuanya kerasa menyenangkan.hehe. Cuma sih jadinya rada masuk angin gitu karena diem di luar kaya gitu.hahah. Aku sendiri pulang duluan jam set.10. Mungkin yang lainnya pada stay sampe jam.10 dan pada langsung pulang.

TSWB (19)

TSWBs

Sumpah! Rasanya singkat banget! Ga cukup banget kumpul sama TSWB cuma berapa jam gitu. Kita biasanya 24jam, 2days one night. Ini cuma seiprit banget. Sedih ih, pengen cepet2 buat bisa kumpul lagi dan menggila bareng TSWB.

Cannot wait to see you soon, Guys ^^
I miss you already.

NJ
July 21, 2014.

Gimme Lollipop

