Officially Hiatus

cre : weheartit

cre : weheartit

Konnichiwa, minna-san…

Kind of bad news and I’m really sorry for this announcement. Sehubungan dengan postingan sebelumnya, di postingan ini aku cuma mau mengumumkan bahwa

I’m officially hiatus

Agak ga penting sih memang bikin pengumuman kaya gini.heheh. Tapi biar jelas untuk teman2 yang masih menunggu banyak hutang sequel ff dariku.

Karena beberapa hal, aku harus benar2 hiatus nulis ff. Sampe kapan? Aku belum bisa kasih kepastiannya. Kemungkinannya sih sampe akhir tahun ini dan mudah2an ga nambah lama.heheh.
Sejujurnya, aku udah ga sempat lagi buat nulis ff *sok sibuk* dan kalopun ada waktu luang, aku udah nyaris sama sekali ga bisa menuangkan ide2 yang ada di kepalaku. Dan kalo boleh aku bilang, otakku udah mulai tumpul untuk menulis fiksi😥 Selain itu, aku juga udah ga sempat lagi untuk online, yah let’s say satu minggu sekalipun ga bisa janji.

Terhitung saat postingan ini published, akan ada note “THIS IS A SCHEDULED POST” di setiap postingan yang aku buat scheduled, ya. Jadi, postingannya aku simpen di draft saat aku online dan publish sesuai waktu yang aku setting. Jadi maaf kalo misalnya ada komen2 dari teman2 yang belum aku balas/jawab tapi udah muncul postingan baru dengan note seperti di atas. Itu artinya aku belum sempat online lagi, ya. ^^

Sekian dariku. Sekali lagi aku minta maaf sebesar2nya bagi teman2 yang selalu setia nunggu hutang2 sequel ffku. Mudah2an di waktu yang tepat nanti, aku bisa sedikit2 nyicil hutangku, ya. Makasih banyak buat komentar2 dan masukannya. :)

Regards,
NJ

5 thoughts on “Officially Hiatus

  1. Kak…..kpan blik hehehe, saya nunggu bnget klnjutan FF na….brkali2 saya slalu setia nengokin blogna…., ditunggu kelanjutan excuse me miss na….hehhehe arigatooo

Gimme Lollipop

