[Anime] Pet Shop of Horror

petshop-of-horrors-cover

Apa kalian termasuk orang yang senang memelihara hewan? Kucing? Anjing? Kelinci? Atau ular? Tapi, berhati-hatilah kalo kalian datang ke pet shop milik seorang lelaki bernama Count D di kawasan Chinatown. Karena hewan yang dijual di sana bukan sembarang hewan.

petshopofhorror-1

Anime berisi 4 episode OVA ini menceritakan 4 kisah berbeda dari para pelanggan Count D di pet shop-nya. Hewan yang dijual di pet shop milik Count D adalah hewan yang sangat tidak biasa, biasanya adalah satu-satunya dari species-nya. Setiap pelanggan pet shop milik Count D diwajibkan menandatangani kontrak yang biasanya bersisi 3 buah persayaratan yang tidak boleh dilanggar oleh si pembeli. Apabila satu saja dilanggar, Count D tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi pada pelanggannya.

petshopofhorror-3

Kebanyakan, mereka yang sudah membeli hewan peliharaan dari Count D akan ditemukan tewas dengan cara yang aneh dan tidak masuk akal. Tidak pernah ditemukan racun atau bisa pada setiap hewan yang dijual Count D, sehingga Count D tidak bisa dijerat hukum, membuat detektif kepolisian setempat dibuat bingung olehnya.

Tapi, apakah hewan yang dibeli pelanggan akan membawa bencana ataukah tidak, itu tergantung pada si pembeli.

pet-shop-of-horrors-4

MY THOUGHT

Awalnya, anime ini terlihat kurang menarik karena visualisasinya masih belum bisa dibilang bagus. Keliatan banget lah ini tipe-tipe anime jadul. Tapi, aku pribadi suka dengan story line yang disuguhkan. Keren b^^d Sosok Count D yang seram dan misterius juga bikin penasaran abis.

Tapi, anime dengan genre horror ini bukan Cuma menyuguhkan sesuatu yang berbau mistis dan kematian tanpa sebab. Segala sesuatu yang dijual oleh Count D akan memberikan pelajaran hidup bagi para pembelinya.

So, bagi yang penasaran. Boleh ditonton anime ini ^^

THIS IS A SCHEDULED POST

Gimme Lollipop

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s