[Anime] Kaichou Wa Maid Sama

kaichou-wa-maid-sama-anime

Sebenernya nonton anime ini udah lumayan lama, tapi baru sempat buat review-nya ^^v
Jadi, Kaichou wa maid sama ini anime yang aku dapatkan atas rekomendasi searching di goggle.heheh.
Anime berjumlah 22 episode yang diangkat dari manga berjudul sama karya Hiro Fujiwara ini menceritakan kehidupan Misaki Ayuzawa sebagai seorang pelajar sempurna di sekolahnya. Selain pintar, ia juga merupakan ketua dewan siswa di sekolahnya yang sangat galak dan memaksa seluruh siswa sekolahnya untuk mematuhi aturan sekolah. Banyak siswa2 yang membenci Misa karena tingkahnya yang sok sempurna itu.

Tapi, tak disangka, kehidupan sebenarnya seorang Misa begitu sulit. Ia tinggal bersama Ibu dan adik perempuannya di sebuah rumah yang sempit dan rusak di mana2. Kehidupan mereka mengalami kesulitan saat ayahnya meninggalkan mereka karena terbelit hutang.
Misa bekerja sebagai seorang pelayan di maid café untuk membantu keuangan keluarga.

Kaichou wa maid sama Misa

Pekerjaan sampingannya ini menjadi sebuah rahasia besar Misa karena akan menjadi hal memalukan jika seisi sekolah tahu bahwa Misa si ketua dewan murid adalah pelayan di maid café.

Suatu hari, Usui Takumi, tanpa sengaja mengetahui pekerjaan sampingan Misa. Usui yang merupakan siswa yang terkenal selalu menolak siswi sekolah ini awalnya begitu menyebalkan di mata Misa. Misa bahkan tidak bisa mengerti jalan pikiran Usui yang baginya seperti orang aneh dan selalu muncul tiba2 di manapun Misa berada.

Misa - Usui

Lama-kelamaan, Usui mulai jatuh cinta pada Misa dan selalu berusaha keras melindungi Misa beserta rahasianya dengan cara yang unik. Sayangnya, perlu waktu lama bagi Misa untuk menyadari bahwa Usui menyukainya, dan lebih lama lagi bagi Misa untuk menyadari bahwa ia pun memiliki perasaan yang sama untuk Usui.

Cerita yang disuguhkan dalam anime ini beragam dan berputar di kehidupan remaja berserta berbagai konfliknya, mulai dari persahabatan, keluarga, percintaan, dll. Komedi segar dan mengocok perut pun disuguhkan dalam anime ini. Pokonya, kalo kalian suka anime dengan genre love-com, Kaichou wa maid sama ini wajib sekali ditonton b^^d

MY THOUGHT

Ini jadi salah satu anime love-com yang jadi favoritku!!! Aku suka humor2 yang disuguhkan oleh Kaichou wa maid sama, begitu juga dengan romantisme Misa-Usui yang menurutku ga cheesy😉
Episode 4 adalah episode yang bikin aku ngakak guling2. Tepatnya pas Maid Latte, tempat Misa kerja part time, menggunakan tema imoutou (adik perempuan). Usui yang memang jadi pelanggan setia café itu datang dan mengerjai Misa sampe Misa berubah jadi imoutou bertipe tsundere.heheh. pokonya ngakak banget deh b^^d

Aku juga klepek2 dengan karakter Usui yang keliatan cuek tapi super duper over protected sama Misa. Dia sejenis cowo yang ga perlu si cewe tau kalo dia perhatian setiap saat, bagi Usui, cukup memperhatikan dan memantau Misa dari jauh. Seriusan aku jatuh cinta sama Usui ini, cara dia menyampaikan perasaannya sama Misa pun menurutku sama sekali ga cheesy, tapi romantis dan terkesan serius. Aku juga suka gimana Usui berusaha menyampaikan rasa suka dia ke Misa melalui candaan yang kadang ga lucu buat Misa.

THIS IS A SCHEDULED POST

Gimme Lollipop

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s