Coming Soon…

cre : weheartit

cre : weheartit

Konnichiwa!!! Selamat siang, semuanya!!!
Euncha sends you a special greet for her coming back. Yeayyy!!!!
Agak ga penting sih, tapi ini cuma mau kasih sedikit pengumuman aja. Mengingat aku sendiri ngerasa sedih pas main ke blog ini, ternyata udah terbengkalai cukup lama, ya?

Nah, jadi ada sedikit pengumuman singkat.
Ga lama lagi, aku bakalan aktif ngeblog dan nulis ff lagi. Alhamdulillah, akhirnya bisa kembali lagi dari hiatus panjang. Selain ff, review anime, review film horror, ada banyak hal juga loh yang pengen aku share ke kalian ^^ Semoga kalian suka dan postingan2ku setelah ini ada manfaatnya untuk kalian.

Singkatnya sih, aku belum bisa bilang bahwa aku “Officially coming back”. Karena masih ada satu dan dua hal yang harus aku kerjakan sebelum bisa fokus lagi ke dunia blogging seperti kemarin2.
So, dengan adanya postingan ini, menandakan bahwa aku akan mulai aktif kembali menulis di blog ini. Untuk sekarang ini, bakalan ada minimal satu postingan setiap minggunya. Iya, cuma satu postingan dulu aja, ya. Karena aku belum sepenuhnya bisa aktif blogging lagi. Untuk sekarang2, mungkin postingannya berupa review anime, review film horror, ff one shot, dan mungkin postingan berisi sharing2. Untuk hutang ff sequel, yang masih mau nunggu, harap ditunggu ya. Karena belum bisa dijanjikan dekat2 ini bisa aku lanjutkan.

Mudah2an, di bulan September, aku bisa seaktif dulu lagi di blog ini.
Terima kasih untuk yang masih suka main ke sini dan nengokin kalo2 sudah ada postingan baru atau belum. Maaf juga untuk teman2 yang komen2nya belum bisa aku balas.
Nah,nah,nah, sekian dulu pengumumannya, ya.

Thank u (:

2 thoughts on “Coming Soon…

  1. Akhirnya kak Euncha comeback xD iya kak, masih nunggu nih ff-ff nya 😂. Bikin ff misteri lagi kak, soalnya ff kakak itu ff misteri pertama yang aku sukai T_T…
    Aku juga masukin ff kakak ke ‘Best 7 fan Fiction’ list di blog aku xD soalnya ff kakak itu menginspirasi😀
    tetep semangat nulis, kak ^_^

Gimme Lollipop

