FF Sequel

Berikut rekomendasi ff sequel, urutannya berdasarkan alpabet yaa😀 Enjoy!

Bagi kalian yang punya rekomendasi juga bisa sharing2, yaa. Jangan pelit2 looh.heheh.

  • Bloody 19 by Lynda (at SF3SI)
    Sulli selalu bermimpi tentang wanita berbeda yang mati mengenaskan dibunuh seorang berjubah hitam pada usia 19. Lama kelamaan, mimpi itu semakin mengusiknya dan membuatnya tidak tenang. Saat usianya menginjak 19, yakinlah ia bahwa mimpi itu bukanlah sekedar bunga tidur.
  • Bloody Vacation by Wiga (at SF3SI)
    Berkisah tentang para pemenang lomba menulis yang mendapatkan hadiah berlibur di suatu pulau. Akhirnya, rombongan tersebut tiba di tempat tujuan, tapi, ada satu orang peserta yang sangat mencurigakan sejak awal kedatangannya. Selama liburan, mereka dipandu oleh seorang pemandu bernama Kim Kibum. Tapi, dalam rumah yang menjadi tempat tinggal mereka, mereka menemukan banyak keanehan yang membunuh satu persatu anggota rombongan. Di akhir cerita, seorang kurir datang ke rumah salah seorang pemenang lomba, mengatakan bahwa hadiah lomba baru bisa di antar hari itu, karena tiga hari yang lalu –hari di mana seharusnya hadiah sampai- kurir tersebut mendapat halangan.
  • Butterfly by Shin Chaerin (at SF3SI)
    Seorang wanita yang terkurung di dalam kamar di sebuah mansion mempertanyakan identitas dirinya. Dia ga tau siapa namanya dan dari mana asal-usulnya. Yang ia tahu, ia tinggal bersama lima laki-laki yang bergantian masuk ke dalam kamarnya setiap hari. Ia mulai bosan dengan kehidupannya, sering memimpikan keberadaan sebuah keluarga yang ia sendiri tidak ingat siapa. Suatu hari, didorong keinginannya yang semakin besar, ia meminta bantuan salah satu diantara kelima laki-laki tadi untuk membawanya keluar kamar. Saat keluar kamar, ia tak sengaja masuk ke sebuah ruangan gelap berisi banyak buku. Dari situlah, ia mulai tahu identitas kelima laki-laki yang selama ini memenjarakannya dalam kamar.
    Yang aku suka dari FF ini adalah ending khas salah satu penulis favorit aku – R.L Stine- di mana ending dibuat gantung, tapi kita begitu puas.
  • Devil’s Game by Bella Jo (at SF3SI)
    FF dengan genre fantasy ini berhasil bikin aku jatuh cinta pas baca beberapa baris di part satu. Mengisahkan seorang cewe bernama Vera yang hidup sebatang kara karena kedua orangtuanya udah dibunuh sama raja iblis, si Lucifer.  Sejak itu lah, Vera menjadi seorang pemburu iblis. Dan tujuan utama tentu aja buat menemukan si raja iblis dan menuntut balas atas kematian kedua orangtuanya. Suatu hari, Vera ketemu sama seorang cowo bernama Onew. Dari situlah mereka mulai bersama, saling mengisi kekosongan, dan berbagi. Hingga akhirnya sesuatu yang tidak diinginkan terjadi, para pemburu iblis justru sering mengejar Vera dengan alasan yang akhirnya Vera ketahui.
  • Him in the Mirror by Bella Jo (at SF3SI)
    Karen White, seorang gadis yang hidup sendiri karena dibenci orangtua dan saudara perempuannya menemuka keanehan di tempat ia tinggal. Ia selalu menemukan beberapa benda yang jatuh/menghilang entah kemana tiba2 kembali lagi ke tempatnya. Hingga Karen tahu bahwa cermin besar dalam kamarnya itu memiliki penghuni. Nah, dimulailah kisah cinta Karen sama si penghuni tampan dalam cermin itu.
  • I’m Not Him by Altrisesilver (at FFindo)
    Key yang sejak kecil tinggal bersama neneknya di Mokpo tiba2 diharuskan datang ke Seoul dan menggantikan posisi saudara kembarnya *Kim Kibum* yang keberadaannya masih misterius. Selama menggantikan posisi Kibum, Key merasa sangat tidak nyaman. Karena kenyataannya, ia benci Kibum dan kedua orangtuanya yang telah mengucilkannya dan membuangnya di Mokpo. Selama perannya menjadi Kibum, Key juga berperan sebagai kekasih bagi wanita yang selama ini menjadi pacar Kibum yang tak lain adalah teman masa kecil mereka. Tidak bisa dipungkiri bahwa dulu, diam2 Key juga menyukai wanita ini.
    Nah, bagi yang suka adegan kisseu, aku rekomendasikan FF ini. Ada satu adegan kisseu yang menurutku so sweet sekali.hhe.
  • Me Against the Orange by Echii a.k.a peppermint light (at SF3SI)
    Ini adalah FF pertama yang aku baca. Waktu lagi ngumpul sama temen2 Shawol, mereka rame ngobrolin FF. Setelah dikasih tau apa itu FF. Maka, searching lah aku ke google dan menemukan FF ini. MATO ini mengisahkan seorang cewek, namanya Naram kalo g salah, yang benci banget sama Orange. Saking bencinya, bahkan nyium baunya aja bisa bikin dia muntah. Sampe suatu hari, dia ketemu pangeran tampan-Choi Minho- pengantar pasokan orange ke toko orange-nya. Dari situ lah Naram berusaha buat menghilangkan bencinya sama orange demi Minho. Dalam usahanya, Naram dibantu sama Kim Jonghyun –temen kakaknya Naram , Jinki- yang diem2 udah lama naksir Naram. Sayangnya, FF ini ga pernah berlanjut nih. Padahal aku penasaran banget sama ending-nya.
  • Miracle Romance by Diya (at SF3SI)
    Lee Taemin, karena kelakuan buruknya, ia dukutuk oleh seorang lelaki aneh –Key- menjadi seorang wanita. Dalam perjalanannya menjadi seorang wanita dan mencari cara agar kembali menjadi laki-laki, Taemin mempelajari banyak hal. Termasuk memahami perasaan wanita yang telah dijodohkan dengannya dan mulai ia sukai.
  • My boy, My Kiss by mumuturtle (at FFindo)
    Dikisahkan seorang gadis SMA bernama Sujin dijodohkan dengan lelaki pilihan kedua orangtuanya, Taemin. Awalnya, sudah jelas Sujin ga suka banget sama Taemin. Lelaki ini tinggal menumpang di rumah Sujin dengan gayanya yang sombong dan minta digampar. Di sekolah pun, Taemin ga kalah menyebalkan. Angkuh, sok popular, dan sok pintar.
    Lama kelamaan, karena banyaknya waktu yang Sujin habiskan bersama Taemin, Sujin tiba2 merasa bahwa dia punya suatu perasaan sama Taemin. Tapi, di sisi lain, ternyata Taemin masih punya cinta sejati yg gbsa dia lupakan. Hingga saat dia melihat Sujin dan kakak kelasnya –Onew- yang juga kakak tirinya, Taemin tiba2 merasa aneh. Dia tidak suka melihat Sujin dekat dengan Onew.
    Oya, FF ini adalah rekomendasi dari Ines eonni. Waktu itu Ines eonni encourage aku buat stop dulu bikin cerita misteri dan hantu, juga encourage aku buat nyoba bikin romance.
    Beberapa bulan setelah baca FF ini, tiba2 terpikirkan buat nulis FF romance pertamaku, yang akhirnya dikasih judul ‘Archangel’ ^^v
  • Obsession by Wiga (at SF3SI)
    Lagi, author Wiga kayanya favorit banyak orang deh. Tulisannya itu bagus dan ringan. Obsession ini aku suka karena tema-nya saiko saiko!! .hha. Dan yang jelas, ga tau kenapa, di part akhir pas Key melakukan sesuatu itu, aku ngebayangin, rasanya Key ganteng banget *gampar*
    Jadi, FF ini bercerita tentang cowo yang obsesi banget sama cewe bernama Park Nada. Obsesinya itu bisa digolongkan penyakit karena dia sampe bener2 melenyapkan cowo mana pun yang deket sama Nada. Saking gilanya sama Nada, cowo ini sampe mengatur pembunuhan berencana untuk melenyapkan orang2 yang dia anggap sebai saingan dan ancaman bagi dia untuk mendapatkan Nada *wessss*
  • Passwords and Codes by dhini91 (at SF3SI)
    Persahabatan antara Key dan Minho. Key yang ahli computer selalu melakukan kejahatan kecil seperti membobol soal ujian dan membagikannya pada teman2nya. Meski pun nakal, ternyata diam2 Key jatuh cinta pada teman sekelasnya. Tapi sayang, sebelum ia punya keberanian untuk menyatakan, cewe itu udah pergi entah kemana. Waktu berlalu, Key dan Minho beranjak dewasa. Kini, kejahatan yang Key lakukan bukan lagi membobol soal ujian, tapi membobol rekening bank untuk memperkaya dirinya.  Minho, merasa selama ini perbuatannya dan Key adalah suatu kesalahan dan akhirnya ia bertobat, tidak lagi mau ikut2an Key melakukan kejahatan serupa.
    Hingga suatu hari, cewe yang ditaksir Key ternyata kembali menampakkan diri, bikin Key inget lagi sama cinta lamanya itu. Mereka kembali berteman seperti dulu, sampe Key ngerasa kalo cewe itu suka sama Minho. Akhirnya, Key melupakan rasa sedihnya dengan berusaha membobol rekening di bank International.
  • Secret of Dawn by Storm (at SF3SI)
    Rekomendasi FF dari Bella. Begitu dapet rekomendasi ini aku langsung cuss ke TKP dan baca 8 part FF ini dalam semalam. Haduh! sumpah kerennya. Mengangkat tema sexual abuse yang dialami seorang gadis remaja bernama Dawn. Dawn yang merupakan saudara dari Onew dan tinggal bersama anggota lainnya mengalami sexual abuse oleh salah satu dari ke lima member SHINee. Yang bikin penasaran adalah setiap part yang menceritakan pencarian salah satu member akan pelaku yang melakukan sexual abuse pada Dawn. Seru banget! Dan menurutku, ada satu scene yang bikin mewek gitu. Yaitu waktu Dawn menceritakan apa yang dialaminya sama sahabatnya- Sky. Huaaa… pokonya ini wajib dibaca yaa.kekekek.
  • Venustraphobia by Wiga (at SF3SI)
    Kalo ga salah ini FF yang aku baca pas awal2 aku terjun ke dunia per-FF-an dan masih anak ingusan *?* ini FF-nya agak mesum sih sebenernya.hha. Tapi, inti dari ceritanya itu bagus banget dan simpel. Aku pribadi sih ga baca part yang diproteksi karena ada skip versionnya.hhe. Berkisah tentang Onew yang punya penyakit takut sama cewe karena dia punya pengalaman buruk di masa lalunya. Tapi, akhirnya Onew sembuh berkat bantuan cewek yang dinikahin sama dia –Park Nada. Ada banyak scene lucu dalam FF ini dan bikin ngakak juga.

Gimme Lollipop

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s