Almost there

Yeaahhh!!! \(^o^)/
ga nyangka bakalan menemui titik ini. Setelah beberapa tahun ini gw merasa tidak menempati tubuh sendiri, akhirnya gw merasakan lagi betapa menyenangkannya menempati tubuh sendiri.hahah. Lebaii.. ini kebacanya horror yee?

Intinya, berat badan gw turun!!! turun sekali!!! Dan rasanya senang \(^o^)/
Sebelum mengalami masa pubertas yang terlambat yang mengakibatkan timbulnya jerawat dan kenaikan berat badan tak terkendali. Juga setelah mengalami masa diet yang engga berhasil. Akhirnya, berat badan gw nyaris mencapai berat badan awal gw. Ga tau deh, padahal ini ngerasanya udah mulai berisi lagi abis lebaran, dan biasanya emang seminggu abis lebaran itu badan langsung meral. Tapi sekarang, makin kecil. Gw menyadari pas celana2 pada longgar semua. Bahkan longgarnya bisa dibilang keliatan jelas banget b^^d

Terus, tadi iseng nyobain hot pant yang jaman awal kuliah pas masih kurus banget. hot pant itu sempet ga muat banget, dan disimpen begitu aja karena gw yakin suatu hari itu celana bakalan muat lagi. terakhir nyobainn, gw inget banget. itu bukan cuma bikin sesek pantat, tapi juga sesek hati.ahahah. Nah, pas tadi iseng nyobain *sambil deg2an* ternyata muat lagi dooong. Ah! Senangnya \(^o^)/ meski muatnya cuma muat biasa dan belum nyampe agak longgar kaya dulu. tapi gw yakin bakalan bisa kaya dulu lagi. *sok yakin*

Ah! dan sekarang gw itu sedang menargetkan untuk punya abs bentuk angka 11.hahah. rada ngarang sih kedengerannya karena ini harus kerja keras banget. tapi gw suka exercise, gw suka olahraga *kecuali renang* dan gw yakin pasti bisa, meskipun waktunya lama.

cre : weheartit

cre : weheartit

She’s adorable, isn’t she?
NO!!! ini bukan konsep anoreksia atau terlalu kurus. Kurus juga ga bagus kalo ga pake olahraga, suka keliatan lemak di bagian belakang paha kalo orang kurus ga pernah olahraga.
Tapi kalo kaya gambar itu adorable banget kan? Di balik kurusnya itu, ada abs yang cantik yang menunjukkan bahwa dia sehat dan berusaha keras. Nice! 😉

goodloking absSo, I’ll stay at this obsession and keep on exercising.
Euncha, Go! go! go!
Doakan teman2. ahahahah.

Gimme Lollipop