I got a crush on you, Boys.

Kris- Luhan

Hai! Hai!

Ah! Mau nyerita nih sekarang gw lagi suka sama dua member EXO.
Yup! Mereka adalah member dari EXO-M. Kris dan Luhan. Yang udah pernah baca postingan gw pas nonton SM Town, pasti tau ya gw pernah menyebutkan pertamakali suka Kris itu di sana. Pas liat perform G6 sama Key dan Amber. Pokonya suka Kris itu karena dia ganteng.ahahah.
Iya lah! Soalnya kan gw ga pernah ngikutin info soal EXO gitu dan ga tau member2nya siapa aja.
Abis SMTown, gw baru dengerin lagu EXO yang MAMA itu.

Nah, dari situ, kalo ga salah EXO ada lagu baru judulnya Wolf. Karena di semua socmed pada heboh. Akhirnya kepo deh lagu itu. Tapi, ternyata kurang sreg sama telinga yang biasa denger Ring ding dong ini ^^v Jadi, ya udah deh biasa aja.ekekek.

Beberapa waktu yang lalu, karena udah lama ga nemu ff SHINee yang bagus. Ga tau kenapa tiba2 kepikiran gitu buat baca ff yang cast-nya selain SHINee. Terus blogwalking. Dan kebanyakan sih nemunya ff EXO gitu. Akhirnya, isenglah mulai baca, meskipun pas baca itu ga bisa bayangin muka si cast-nya karena gw ga hapal siapa2 aja member EXO. ^^v
Setelah baca, ternyata not so bad gitu. Asal hapalin nama aja, cerita bisa diikutin.
Nah, lama2 tiap hari bawaannya nyari ff EXO, dan karena gw taunya muka Kris, jadi nyari yang main cast-nya Kris.
Pokonya sekarang bukan ngubek2 blog yang udah tau lagi, tapi udah searching ke google. Nyari ff rekomendasi dengan cast Kris.

Kris

Ya udah aja, dari situ gw malah jadi suka main ke youtube. Nyari2 videonya Kris. Cuma pengen liat aja sih.eheheh. Terus, pas udah liat beberapa video. Menurut gw, Kris ini visual banget. Soalnya gw lebih suka liat dia diem daripada ngomong atau gerak2 gimana gitu.ahahah. ^^v
Impression gw sama Kris, dia itu super manly. Dari tampilannya aja udah manly ke mana2, apalagi kalo ngomong, suaranya manly banget. Super manly deh dia! Tinggi badannya juga mencolok sekali!

Selesai kepo2 soal Kris. Gw sering liat di beberapa blog ff. Banyak banget muka salah satu member EXo ini nampang. Nah, meski si doi di ff ga jadi main cast *cuma sampingan* tapi mukanya nampang mulu. Ah! Kan gw ga tau itu siapa namanya. Tapi, lama2 sering nemu mukanya, gw pun jadi tertarik. Lucu imut gimana gitu. Sesuailah sama tipe gw *gampar*

Akhirnya, gw coba kepo2. Nyari tau namanya. Wah! Pas kepo sungguh luar biasa! Gw ga bisa nyari tahu masa siapa dia? Masalahnya, muka2 member EXO banyak yang serupa gitu. Karena frustasi, akhirnya gw update status masa di fb. Pengen kepo siapa itu member EXO yang mukanya ganteng kedua setelah Kris.
Sambil nunggu ada yang komen, gw searching2 lagi. Nyama2in lagi nama dan wajah, dll.
kandidatnya ada 3 : Baekhyun, Luhan, dan Sehun.
Eh, maaf loh, pas pertama kepo, bagi gw muka mereka bertiga kaya sodara gitu ^^v
Setelah beberapa jam *lebai* Akhirnya ketemulah dia!
Si cowo ganteng, lucu, imut, blah blah blah itu. Namanya Luhan! Ahahahah *ketawa sarap*

Luhan

Terus, gw kepo2 aja soal Luhan. Ah! Tapi masa setelah kepo Luhan, gw malah lebih suka Luhan daripada Kris? *alay*
Impression gw sama Luhan itu… dia ganteng. Katanya dia itu visual di EXO-M. Terus lucu, imut2 banget suer ya ampun. Ada yang pernah nulis katanya Luhan ini penjahat usia. Yang artinya, dia begitu imut dan keliatan jauh lebih muda dari usia yang sebenernya. Baby face gitulah. Ya ampun! Sama bangetlah sama gw *gampar*
Terus, Luhan itu jago main rubik. Pas gw search videonya. Ah! Sumpah jago banget! cepet banget! Jari2nya itu loh jadi kaya pesulap kalo lagi main rubik.
Terus, ekspresi muka dia kalo takut salah itu lucu banget. Matanya jadi gede gimana gitu. Kan dia itu mukanya v line banget, mata bulet, terus rambut poninya panjang, tapi bawahnya pendek. Lucu aja deh pokonya *alay*

Abis gitu, gw jadi pengen kepo MV Growl. Gw pernah liat di tv sih, tapi cuma dikit. Yang anak2 EXO pada pake seragam gitu. Terus malem2 ada yang berantem. Kepolah ke youtube, nonton dari MV Wolf biar nyambung. Eh, ternyata Luhan jadi pemeran utama dua MV itu yang drama versionnya.
Eheheh. Lucu sih liatnya. Mukanya bener2 kaya anak kecil. Berasa Luhan umurnya baru 17 taun gitu.ckckck. Bisa begitu, ya imutnya?

Kepo dan kepo lagi. Sebenernya Luhan ini udah sering banget muncul bareng2 artis SM Senior yang seharusnya udah sering juga gw liat muka dia.
Waktu SMTOWN INA, dia yang gantiin Minho pas Lucifer, ya? *Gw sama sekali ga liat* Waktu EXO perform di SMTOWN juga gw biasa banget lah demi apa. Sampe gw ngata2in alay sama anak2 depan gw yang teriak2 ga jelas pas EXO muncul. Ya ampun! Nyesel gw waktu SMTOWN ga merhatiin Luhan. T^T
Luhan juga ada di sub unut SM younique, lagi2 dulu liat MV-nya sama sekali ga merhatiin, cuma merhatiin teteh Hyoyeon dan sesekali Taemin.
Pernah juga jadi couple dance-nya BoA di ‘Only One’

Ya udah deh pokonya, dulu2 kayanya sering luat Luhan tapi sama sekali ga merhatiin. Ah! Kalo belum jodoh, udah depan mata juga acuh aja *gampar*
Eh, ada satu yang lebih lucu lagi. Sebenernya waktu liat muka Luhan ini gw berasa ga asing banget. Setelah kepo foto2nya Luhan. Gw tetiba nemu foto yang bahkan udah dari dulu ada di folder gw.
Langsung ngakak guling2 lah. Ternyata, di online shop gw, gw jual replika beberapa jaket baseball yang dipake Luhan di airport gitu.
Pas gw cari lagi itu foto, ya ampun gw langsung ngakak guling2 lah. Ya ampun!!!

Haha. ya udah sih, cuma curhat aja.
Tapi, sejauh ini sih gw masih tetap Shawol dan belum berani bahwa gw itu fans-nya EXO. Soalnya cuma suka Kris sama Luhan aja.eheheh.

4 thoughts on “I got a crush on you, Boys.

  1. Awwww eonni long time no see 😀
    Pas tau eonni posting tentang exo, aku langsung dateng ke blog eonni loh.. Ayo eonn bikin ff castnya anak2 exo.. seru deh kayaknya..
    Kris itu emang super ganteng eonn. fashion airportnya ga ada yg bisa nandingin ><
    Ga ada niat untuk berpindah bias dari SHINee, tapi nambah bias boleh dong yaa..hahaha aku suka banget sama exo. bening2 eonn *kaca kali bening*

    Eonni lagi sibuk ya? tumben belum ada email dari eonni buat ngoreksi ff abang konci. jadi ga sabar juga nunggu eonni kirim email isinya ff exo XD

    • Wah… ada Hwayong. Iya nih, aku sekarang lagi suka sama Kris and Luhan.
      Bikin ff cast Exo? Wah, belum tau nih. Aku kepo Exo-nya belum se-expert SHINee.heheh.
      Iya, banyak yang bilang fashion airport-nya Kris gda tandingannya. Tapi aku lebih suka sama Luhan.heheh. Imut2 ga ketulungan >.<

      Yah! Betul! Nambah bias boleh banget dong. Ga usah sick sama multi fandom, kan para artisnya juga minta fans untuk dukung junior2nya juga.heheh.
      Iyah! Banyak yang bening. Kirain umurnya brondong smua. Taunya ah hampir seumur2an sama SHINee.
      Chanyeol juga diliat2 ganteng ya? .hahah.

      Iya nih, blm ada lanjutannya aku kirim. Lagi sibuk kepoin Luhan.hahah. Becanda!

  2. EXO yaa? hmm.. sejauh in baru suka lagu2nya. Klo member sihh blm, secara cm tau D.O, Kai, Kris sama Luhan xD tp semenjak baca ff exo d.saladbowl jd pnasaran jg dgn karakter2 mrk, pd unik2 yaa kyaknya?
    Ehh.. tapi, tapii… ad satu member EXO M. entah siapa namanya ._.a mukanya tuhh miriiiiip bgt sama sensei karate ku wktu diklat dulu. sumpah lohh ini mirip bgt. cuma si sensei itu lebih pendek tp cakepnya sama xD

    • Iya, Ummul. Aku lagi suka Luhan sama Kris EXO. Tapi sekarang lebih suka Luhan aja 🙂
      Member yang lain juga unik2 loh. Yang jelas pada bening.ahahah.
      Wah! Siapa, ya? Coba liatin foto member EXO M-nya, nanti aku kasih tau.heheh.

Gimme Lollipop